Netral English Netral Mandarin
23:27wib
Ahli patologi klinis Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta Tonang Dwi Ardyanto menduga bahwa varian Omicron sudah masuk Indonesia. Sebanyak 10.000 buruh akan menggelar aksi unjuk rasa di tiga tempat, yakni Istana Kepresidenan, Mahkamah Konstitusi, dan Balai Kota DKI Jakarta, hari ini.
Bangunan Gudang di Palmerah Terbakar hingga Timbulkan Letupan, Begini Kronologinya

Kamis, 25-November-2021 17:35

Petugas berupaya memadamkan api yang membakar sebuah bangunan di Jalan Pal Merah Barat, Jakarta Barat, Kamis (25/11/2021)
Foto : Antara
Petugas berupaya memadamkan api yang membakar sebuah bangunan di Jalan Pal Merah Barat, Jakarta Barat, Kamis (25/11/2021)
0

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Sebuah bangunan gudang di Jalan Pal Merah Barat, Pal Merah, Jakarta Barat terbakar hingga menimbulkan suara letupan, Kamis (25/11/2021).

Dari pantauan di lokasi, kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 14.30 WIB. Warga yang ada di lokasi langsung menjauhi gedung yang terbakar tersebut sesaat setelah api merambat ke bagian belakang dan atap bangunan.

Terpantau pada pukul 14 .35 WIB, petugas Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakarta Barat tiba di lokasi kejadian.

Terlihat petugas masih menurunkan satu unit mobil pemadam kebakaran untuk mengendalikan api.

Beberapa petugas pun ada yang mencoba masuk ke dalam gedung yang terbakar untuk memadamkan api. Namun saat masuk ke dalam gedung menggunakan selang, beberapa letupan kembali terdengar sehingga membuat warga sekitar khawatir.

Sontak warga yang sebelumnya coba mendekati untuk merekam peristiwa menggunakan telepon seluler langsung menjauh dari pusat api.

Bau asap pun tercium cukup menyengat ketika api mulai merambat ke atap bangunan.

Menurut salah satu saksi bernama Jamil, api semula muncul dari dalam ruko. Api pun seketika merambat ke bagian atas hingga belakang bangunan.

Hingga saat ini proses pemadaman sedang berlangsung di lokasi, tercatat hingga saat ini ada lima unit mobil pemadam kebakaran yang diturunkan petugas.

Reporter : Antara
Editor : Nazaruli

Berita Terkait

Berita Rekomendasi