Netral English Netral Mandarin
04:12wib
Presiden Joko Widodo mengatakan, kondisi dunia saat ini penuh dengan ketidakpastian dan persoalan yang lebih kompleks dibandingkan sebelumnya. Sistem perawatan kesehatan Singapura terancam kewalahan menghadapi lonjakan covid-19.
Bantah Disebut Kecelakaan saat Kabur, Kuasa Hukum Ardie Bakrie: Abis Latihan Kick Boxing

Minggu, 15-Agustus-2021 20:00

Ardie Bakrie dan Nia Ramadhani
Foto : Istimewa
Ardie Bakrie dan Nia Ramadhani
18

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Ardie Bakrie dikabarkan mengalami kecelakaan saat kabur dari panti rehabilitasi merebak di kalangan awak media. Bahkan karena kecelakaan tersebut, Ardie harus dilarikan ke rumah sakit, Sabtu (14/8/2021).

Kuasa Hukum Ardie Bakrie, Wa Ode Nur Zainab membantah kabar yang menyatakan Ardie berusaha kabur dari panti rehabilitasi. Namun Zainab tak membantah jika kliennya mengalami kecelakaan dan dilarikan ke rumah sakit. 

"Memang benar abis ashar sekitar pukul 16.10 WIB, abis salat ashar dia latihan kick boxing kan, terus dia kepeleset jatuh, kepalanya membentur lantai," kata Waode, Minggu (15/8/2021).

Pasca jatuh dari latihan kick boxing itulah, jelas Zainab, Ardie Bakrie lalu dilarikan ke rumah sakit.

"Seketika itu beberapa orang yang sedang berada di lokasi kejadian langsung membawa Bapak Ardi ke rumah sakit," ujarnya.

Ardie Bakrie langsung mendapat perawatan yang memadai dari rumah sakit. Ia kemudian memohon doa untuk kesembuhan bapak tiga anak itu.

"Alhamdulillah saat ini Bapak Ardi sudah mendapatkan perawatan yang memadai dari pihak RS," pungkasnya.

Sebelumnya ramai kabar menyebutkan, Ardie Bakrie dilarikan ke rumah sakit usai mengalami kecelakaan lalu lintas karena diduga kabur dari panti rehabilitasi narkoba pada Sabtu (14/8/2021) malam.

Ardie Bakrie saat ini memang sedang menjalani proses rehabilitasi bersama sang istri Nia Ramadhani di panti rehabilitasi narkoba dikawasan Bogor, Jawa Barat.

Reporter : Wahyu Praditya P
Editor : Sulha Handayani