Netral English Netral Mandarin
21:25wib
Presiden Joko Widodo mengatakan, kondisi dunia saat ini penuh dengan ketidakpastian dan persoalan yang lebih kompleks dibandingkan sebelumnya. Sistem perawatan kesehatan Singapura terancam kewalahan menghadapi lonjakan covid-19.
Bantah Isu Hamil Diluar Nikah, Ayah Rizky Billar: Kami Didik Secara Agama

Sabtu, 25-September-2021 21:50

Rizky Billar
Foto : Instagram
Rizky Billar
31

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Kehebohan soal pernikahan siri Rizky Billar dan Lesti kejora terus mengundang komentar dari orang terdekat.

Kali ini, orangtua dari Rizky ikut membantah hingga menjamin kalau anaknya mendapat pendidikan agama dengan baik.

"Kami secara jujur, kami selaku orangtua, anak kami dididik secara agama," Kata ayah Rizky Billar, Daniel Eddy seperti dilansir YouTube Leslar Entertainment. Jakarta, Sabtu (24/9/2021).

Selain itu, Eddy juga enggan memberi respon berlebihan kepada tudingan para netizen si maha benar. Apalagi, selama ini pendidikan agama jadi modal utama mendidik anaknya itu.

"Menurut tudingan-tudingan netizen yang negatif itu, terserah apa," ujarnya.

Eddy juga sampaikan permintaan maaf karena selama ini menutup-nutupi kabar bahagia, pernikahan Leslar. 

“Netizen selama ini nanya, semua, mohon maaf (selama ini) tidak bisa jawab. Sekarang saya luruskan, lantaran ada kontrak sama televisi, mau tak mau kami ulang lagi. Itu aja yang jelas,” ujar Eddy.

Eddy jelaskan bahwa Leslar sudah suka sama suka, sering kerja bersama, kerap pulang malam bersama. Sehingga sebagai upaya menghindari fitnah dari netizen, keluarga memutuskan untuk menikahkan Leslar secara agama terlebih dahulu. 

“Menjawab tudingan negatif, terserah apa, tapi jujur sebagai orang tua, kami didik anak secara agama. Yang jelas jauh hari sebelumnya (Leslar) sudah menikah dan kami tutupi. Sekarang kami buka, terserah,” kata Eddy. 

Reporter : PD Djuarno
Editor : Sulha Handayani