Netral English Netral Mandarin
22:35wib
Ahli patologi klinis Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta Tonang Dwi Ardyanto menduga bahwa varian Omicron sudah masuk Indonesia. Sebanyak 10.000 buruh akan menggelar aksi unjuk rasa di tiga tempat, yakni Istana Kepresidenan, Mahkamah Konstitusi, dan Balai Kota DKI Jakarta, hari ini.
Bantah Selingkuh, Stefan William Bicara Alasan Cerai dengan Celine Evangelista

Rabu, 20-Oktober-2021 10:45

Stefan William dalam sebuah kegiatan shooting sinetron pada 2020 lalu.
Foto : Instagram/stefanwilliam
Stefan William dalam sebuah kegiatan shooting sinetron pada 2020 lalu.
14

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Pesinetron Stefan William membantah bahwa dirinya selingkuh dari Celine Evangelista. Tetapi dia akui, saat ini memang sedang dekat dengan wanita lain. 

Jujur, Stefan merasa amat terpukul dan seperti kehilangan arah selama proses perceraian. Tapi dia bersyukur, semua proses perceraian dengan Celine sudah selesai. 

Perkara perceraian sendiri diketahui masuk ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 15Juli 2021. Sidang perdana berjalan pada 11 Agustus 2021. Perceraian sudah diputuskan pada 18 Oktober 2021. 

“Alasan berakhirnya pernikahan kami biarkan menjadi hal wilayah pribadi kami, karna apapun yang terjadi biarlah ini menjadi cerita kami,” ujar Stefan, dikutip dari unggahan Instagramnya, Rabu (20/10/2021). 

Menurut Stefan, alasan perceraian biarlah menjadi pelajaran mereka berdua ke depan. Stefan harap, publik bisa menghargai hal tersebut. Di sisi lain, mereka berdua tampaknya tetap memiliki prioritas yang sama yakni anak. 

“Yang menjadi prioritas kami berdua saat ini adalah anak-anak, kami akan bekerjasama dan mendukung satu sama lain demi membersarkan anak-anak,” tutup Stefan. 

Sebelum memberi keterangan perceraian dengan Celine, Stefan memang diterpa isu selingkuh. Pasalnya beredar video diduga Stefan sedang bersama dengan seorang wanita saat malam hari. Keduanya tampak akrab bercengkrama, bahkan Stefan sempat menggendong wanita itu. 

Stefan sendiri akui, bahwa video yang beredar di media sosial soal dirinya dan seorang wanita pun benar adanya. Dia ungkap, memang sedang dekat dengan wanita tersebut saat ini. 

“Urusan masa lalu saya sudah clear sebelum saya move ke bali.dan emang bener cewek yang ada di dalam video itu orang yang deket sama saya saat ini..,” ungkap Stefan.

Video itu juga yang membuat Celine sempat berderai air mata. Dia sempat meminta pengikutnya untuk tidak mengirimkan lagi berbagai macam bukti dan dokumentasi, kedetakan Stefan dengan wanita lain.

“Apa pun yang terjadi semua itu, gue kan bukan orang yang suci dan orang yang baik. Gue Cuma manusia biasa. Aku sakit lihat itu,” ujar Celine di kesempatan berbeda. 

Meski demikian, Celine menilai bahwa Stefan adalah lelaki yang paling baik yang eprnah dia temui. Celine justru menyalahkan diri sendiri atas apa yang terjadi. Dia menyadari bahwa dirinya memiliki kekurangan dan banyak salah. 

“Aku yang salah. Stefan orang yang paling baik,” kata Celine.  

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP

Berita Terkait

Berita Rekomendasi