Netral English Netral Mandarin
14:16wib
Barcelona yang tumbang di tangan Bayern Munich sehingga dipastikan tersingkir dari ajang Liga Champions 2021-2022. Hasil analisis dan investigasi penyidik Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya terhadap beberapa kecelakaan bus Transjakarta menunjukkan sebagian besar disebabkan oleh faktor kesalahan manusia.
Bantu Promosi Pariwisata Indonesia ke AS, Sandiaga Minta Bantuan Putrinya

Senin, 19-Juli-2021 11:45

Promosi kuliner  Indonesia ke AS.
Foto : Lifestyle.
Promosi kuliner Indonesia ke AS.
42

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Ikut mematuhi anjuran Presiden Jokowi agar Menteri tidak ke luar negeri, Sandiaga yang seharusnya mengadakan promosi pariwisata ke Amerika Serikat, kali ini ia minta bantuan putrinya Amyra, yang kebetulan kuliah di sana.

"Seharusnya besok lusa saya berangkat ke Amerika, melaksanakan tugas untuk menghadiri agenda ‘Spice Up The World’ yang bertujuan untuk mempromosikan kuliner Indonesia, membuka peluang usaha untuk UMKM kuliner kita ke level dunia,” tulis Sandiaga, di akun Instagramnya, Minggu, (18/7/2021).

Namun ia memutuskan untuk tidak berangkat, mengingat saat ini di dalam negeri masih dalam situasi pandemi dan PPKM, di mana banyak masyarakat yang membutuhkan sentuhan langsung berupa dukungan dan bantuan.

"Oleh karena itu, saya menugaskan anak saya Amyra yang kebetulan baru saja menyelesaikan studinya di sana untuk memandu delegasi Indonesia yang akan berangkat. Saya ingin Amyra ikut serta membantu team @kemenparekraf.ri untuk mengoptimalkan event ini, mempromosikan potensi ekonomi kreatif serta pariwisata Indonesia,” tulsinya lagi.

Ia juga berharap seluruh warga negara Indonesia yang ada di Amerika ikut serta dalam event ini, membantu memperkenalkan potensi yang Bangsa Indonesia miliki.

Reporter : Sulha Handayani
Editor : Wahyu Praditya P

Berita Terkait

Berita Rekomendasi