Netral English Netral Mandarin
23:56wib
Putri salah satu pendiri Microsoft, Bill Gates yakni Jennifer Gates, sudah resmi menikah dengan pacarnya. Ia menikah dengan pria muslim dari Mesir bernama Nayel Nassar. Tim bulu tangkis putri China menjadi juara Piala Uber 2020 setelah mengalahkan Jepang pada final yang berlangsung di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Minggu (17/10/2021) dini hari WIB.
Banyak Tak Diketahui Pria, Seksolog Ungkap Titik yang Buat Wanita Merangsang

Senin, 30-Agustus-2021 17:00

Info Selebriti.
Foto : Dokter Boyke.
Info Selebriti.
21

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Seksolog dr Boyke Dian Nugraha SpOG MARS atau akrab disapa Dokter Boyke mengaku, kerap memberikan pendidikan seksual kepada pasangan, khususnya pria. 

Pendidikan seksual dilakukan dengan dua alasan, pertama banyak wanita yang sulit orgasme. Kedua, ternyata banyak pria yang tidak tahu titik-titik tubuh yang mampu membuat wanita merangsang dan menikmati hubungan seksual.

Adapun titik tubuh yang buat wanita merangsang ialah leher, tengkuk, dan kuping. Selain itu bagian pusar, puting, paha bagian dalam dan sekitar Miss V. 

"Leher, tengkuk, kuping, ditiup belakangnya. Mereka (pria) tuh banyak yang nggak tahu," ujar Dokter Boyke, dikutip dari perbincangan di Youtube Nikita Mirzani, Senin (30/8/2021). Dokter Boyke akui, banyak pria yang melakukan hubungan seksual dengan sekedar berciuman. Setelah ciuman sebentar, biasanya langsung melakukan penetrasi, padahal hubungan seksual demikian yang tidak diharapkan para wanita. 

"Mereka (pria) tuh hubungan seksual sekedar ciuman-ciuman dikit, langsung dimasukin. Ya nggak enak," tegas Dokter Boyke. 

Lebih lanjut Dokter Boyke jelaskan bahwa hubungan seksual adalah bentuk komunikasi intin antara pria dan wanita yang diakhiri dengan hubungan kelamin. Bukan sekedar hubungan kelamin, hubungan seksual juga harus disertai dengan rasa horny atau merangsang dan harus dinikmati. 

Tak heran, apabila sama-sama saling menikmati akan ciptakan orgasme yang memunculkan sensasi seperti melayang-layang. Maka dari itu orgasme kerap dijuluki sebagai "kematian kecil". 

"Seperti lepas nyawa, enak banget, seperti melayang. Ya, itu namanya le petit dalam Bahasa Prancis. Bisa menikmati," jelas dia.

Ada banyak orang kemudian menganggap seksual sebagai suatu hal yang kotor dan tidak pantas diperbincangkan. Bahkan ada stigma bahwa orang yang membicarakan seks merupakan orang tidak berpendidikan. 

"Padahal seks adalah satu bagian kebahagiaan. Jalani, nikmari, syukuri. Harus begitu dengan pasangan yang kita cintai, sah. Take and give," pesan dia.

Pernyataan itu disampaikan Dokter Boyke, pasalnya banyak pria yang berkonsultasi di kliniknya alami berbagai gangguan seksual. Pada pria biasanya keluhan yang paling sering diungkapkan adalah disfungsi ereksi. Sedangkan pada wanita yang paling banyak karena sulit alami orgasme.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani