Netral English Netral Mandarin
16:51wib
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengkritik peran Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) sebagai pengawas keuangan negara, namun tidak ada pihak ketiga yang mengawasinya. Para ilmuwan di Afrika Selatan mendeteksi varian Covid-19 baru yang memiliki banyak mutasi. Varian ini disinyalir jadi penyebab tingginya penyebaran kasus di negara tersebut.
Banyak yang Hujat Fashion Rachel Vennya, Tak Diduga Begini Tanggapannya

Jumat, 10-September-2021 10:40

Rachel Vennya Bersama Kekasih, Salim Nauderer di New York, Amerika
Foto : Instagram Rachel Vennya
Rachel Vennya Bersama Kekasih, Salim Nauderer di New York, Amerika
28

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Selebriti Instagram (Selebgram) Rachel Vennya mengetahui, banyak pihak yang menghujat fashionnya di Tiktok. Rachel sendiri memang dikenal sebagai selebgram fashion dengan pengikut sebanyak 6,7 juta. 

Rachel menilai, cara percaya diri setiap orang berbeda-beda dan selera fashion tentu tidak bisa disamakan. Contohnya, Kylie Jenner dan Kate Middleton memiliki gaya yang amat berbeda, tetapi Rachel suka dengan kedua-duanya. 

“Dari dulu aku selalu dikomentarin apa yg aku pake, pernah kepikiran yaudah deh gue coba gaya lain yg diterima masyarakat *emoticon* tp ternyata aku ga nyaman dan akunya gak merasa “diriku” walaupun aku dipuji-puji,” ucap Rachel, dikutip dari Instagram Storynya, Jumat (10/9/2021). 

Mantan istri pemain band Niko Al Hakim itu tegaskan, dirinya suka dengan gayanya saat ini. Sedari dulu, Rachel memang suka dengan hal-hal yang “quirky style”, jadi tentu setiap menemukan hal quirky atau unik, pasti akan dibeli. 

“Aku ga begitu suka hal2 simple ya u will go for it klo mood aku maunya gitu. Buat tmn2 online, Do what makes you happy ya!,” pesan ibu dua anak ini. 

Rachel bahkan kini tengah bekerja sama dengan sebuah brand fashion dan terbang ke New York Amerika. Tidak sendirian, Rachel pergi bersama para influencer dan artis Indonesia lainnya dalam ajang New York Fashion Week (NYFW).

Tentu Rachel telah mempersiapkan outfit khusus yang dikenakan hari demi hari. Rachel pun aktif menunjukkan gaya fashionnya di Instagram bersama rekan kerja dan Kekasih, Salim Nauderer. 

Wanita yang sempat berhijab itu jelaskan, dia mengemas outfit yang dia kenakan di New York per hari. Jadi dalam satu hari, ada dua outfit yang dimasukkan ke dalam ziplock plastik dan divacum. 

“Kalo daleman beda ziplock, accesories juga beda, tas juga beda. Sebelum pergi foto ootd dulu dikaca fashion show sendiri jd pas disini ga perlu nyoba2 lagi cocok atau ngga,” kata pengusaha obat pelangsing itu. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP

Berita Terkait

Berita Rekomendasi