Netral English Netral Mandarin
03:23wib
Partai Ummat  menyinggung dominansi Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan dalam evaluasi tujuh tahun kepemimpinan Presiden Joko Widodo. China kembali menggertak Amerika Serikat setelah Presiden Joe Biden menyatakan bahwa ia akan membela Taiwan jika Negeri Tirai Bambu menyerang.
Bapak dan Suami Bertanggung Jawab, Lydia Kandou Sebut Kenang Mirdad Telah Dikhianati Tyna Kanna

Rabu, 01-September-2021 13:20

Tyna Kanna sedang bersepeda.
Foto : Instagram Tyna Kanna
Tyna Kanna sedang bersepeda.
14

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Artis Senior Lydia Kandou menilai, Putranya yang bernama Kenang Mirdad selama ini sudah berusaha menjadi bapak dan suami yang baik dan bertanggungjawab semampunya. Tetapi sayang, Sang Putra justru dikhianati oleh Tyna Dwi Jayanti atau dikenal Tyna Kanna. 

Pernyataan ini disampaikan Lydia menyusul tindakan Menantunya Tyna yang menggugat cerai Kenang. Keputusan itu dilakukan setelah sebelumnya mencuat informasi bahwa Tyna berselingkuh dengan seorang pria yang dikenal Kenang. Mereka diketahui sama-sama gemar bersepeda. 

“*Kamu sudah berusaha menjadi bapak dan suami yg baik yg bertanggung jawab dgn semampu kamu, *kamu dikhianati,” ujar Ibu dari Artis Nana Mirdad dan Naysila Mirdad itu, dikutip dari unggahan Instagram Storynya, Rabu (1/9/2021). 

Lebih lanjut mantan istri Jamal Mirdad ini menegaskan, meskipun dikhianati, tetapi Kenang memilih untuk memaafkan Tyna. Kenang disebut tetap mau menerima Tyna, di tengah santernya isu perselingkuhan. 

Mertua dari artis Andrew White itu lantas memberikan semangat kepada Kenang. Dia meminta agar putra kesayangannya itu tidak sedih dan berkecil hati, walaupun tindakan Kenang nampaknya tidak dihargai Tyna. 

Sebagai ibu, Lydia tahu persis bahwa sang putra sudah berusaha melakukan dengan cinta yang besar. Kenang pun diketahui selama ini sudah berusaha melakukan yang terbaik demi hubungan rumah tangga. 

“Walaupun itu semua tidak dihargai... . Kamu sdh berusaha melakukan dgn cinta yg besar utk semua yg terbaik dalam rumah tangga mu . .,” tulis Lydia. 

Baca Juga :

Pernyataan itu disampaikan Lydia, melalui unggahan di Instagram Storynya. Selain mengetikkan isi hati, dia juga sempat membagikan tangkapan layar dari Group WhatsApp keluarga. 

Tampak Naysila mengeluarkan sebuah kontak dari group keluarga itu. Selepas itu Naysila mengungkapkan isi hati soal informasi kakaknya yang digugat cerai dan memberikan motivasi pada Kenang. 

Sebelumnya, Lydia sempat memuji sang menantu Tyna dan dibanggakan. Lydia juga sempat memastikan bahwa Kenang tidak akan menggugat cerai Tyna soal isu perselingkuhan yang tengah merebak. 

Tetapi tak diduga sebaliknya, Kenang justru digugat cerai oleh sang istri yang telah menjalin hubungan rumah tangga selama 12 tahun lamanya. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP