Netral English Netral Mandarin
14:44wib
Ebrahim Raisi dinyatakan sebagai presiden terpilih Iran setelah penghitungan suara pada Sabtu (19/6/2021). Koordinator Tim Pakar sekaligus Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Wiku Adisasmito terkonfirmasi positif Covid-19 menyusul aktivitasnya yang padat dalam dua pekan terakhir ini.
Barbie Kumalasari Sebut Dirinya Telalu Cantik untuk Ukuran Indonesia, Warganet: Ingin Muntah Boleh?

Sabtu, 08-Mei-2021 16:27

Barbie Kumalasari sebut dirinya terlalu cantik.
Foto : Instagram
Barbie Kumalasari sebut dirinya terlalu cantik.
10

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Selebriti Barbie Kumalasari sebut dirinya terlalu cantik untuk ukuran Indonesia, termasuk sangat cantik.

Ia menulis, sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan yang menciptakan aku terlalu cantik aku selalu merawat kecantikan tersebut dengan menghabiskan miliaran untuk perawatan dan rajin berolahraga agar tetap sexy seperti gitar Spanyol.

Ia bahkan dengan bangganya menyebut dirinya wanita cantik yang melebihi standar. Ia juga menceritakan bagaimana tanggapan orang luar terhadap kecantikannya yang sepadan dengan artis Hollywood.

Barbie Kumalasari memang kerap kali menghebohkan publik dengan pengakuan-pengakuannya yang terkesan berlebihan.Wanita yang memiliki julukan Ratu Halu itu bahkan tak segan untuk memuji dirinya sendiri.

Barbie Kumalasari sejak muncul imbas kasus mantan suaminya, Galih Ginanjar memang eksis di layar kaca dengan sederet kontroversi. Hampir setiap hal yang diucapkan dan dilakukan oleh Barbie Kumalasari menjadi sorotan publik, tulis laman Nakita.

Setelah depositing di laman MLT, warganet langsung menanggapinya dengan pernyataan negatif. 

Sebut saja akun @indraasari13 menyebut diirnya ratu halu. “Saya kira dia sda sembuh dr halunya.”

Kemudian ada @Susisyuhartono_26,” Sudah mulai gendeng, kasian banget.”

Selanjutnya, @yananaya menyebut,” Iya cantik bngt ga pantes di indo, gin ke mars saja.”

Sedangkan @Noviebessie menulis,” Pengen muntah boleh?." 

Reporter : Sulha Handayani
Editor : Sesmawati