Netral English Netral Mandarin
22:30wib
Ahli patologi klinis Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta Tonang Dwi Ardyanto menduga bahwa varian Omicron sudah masuk Indonesia. Sebanyak 10.000 buruh akan menggelar aksi unjuk rasa di tiga tempat, yakni Istana Kepresidenan, Mahkamah Konstitusi, dan Balai Kota DKI Jakarta, hari ini.
Baru Cerai Sudah Dicap Pelakor, Ini Penjelasan Thalita Latief

Rabu, 20-Oktober-2021 09:00

Thalita Latief
Foto : thalita latief instagram
Thalita Latief
14

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Kabar kurang mengenakkan datang dari artis Thalita Latief, pasalnya dia dicap pelakor alias perebut laki orang. 

Bahkan, Thalita juga diduga sempat check in hotel dengan suami orang, yang diduga memiliki nama panggilan Ichan. 

Dugaan itu mencuat setelah beredar tangkapan layar percakapan WhatsApp istri dari Ichan dengan kerabatnya. Percakapan itu bahkan didokumentasikan oleh akun Instagram @playitsafebaby. 

Dikutip dari percakapan tersebut, Istri Ichan ungkap awalnya Thalita dan suaminya kerap chattingan di Bulan Juli. Sang istri sudah curiga keduanya memiliki hubungan spesial karena sempat kedapatan saling telepon pukul empat dini hari. 

“Bulan agustus tanggal 14 gw mau pulang ga bisa kunci dibawa

gw cek gatau lah feeling allah maha baik 

taunya check in,” tulis istri Ichan, dikutip dari percakapan yang beredar, Rabu (10/10/2021). 

Istri dari Ichan klaim memiliki banyak sekali bukti terkait perselingkuhan suami dengan Thalita. Bahkan saat chek in hotel, dia awalnya ingin menggerebek, tetapi memiliki rasa kasihan pada anak Thalita. 

“Gw sempet mau grebek di kok. tapi gw mikir kasian anaknya talita tar ibunya diilang pelakor,” tegas wanita itu. 

Mengetahui informasi itu beredar luas, Thalita langsung buka suara. Dia langsung memberikan klarifikasi singkat melalui unggahan Instagram Storynya. 

“Pengalaman pahit yg telah terjadi di hidup saya, memang bear terjadi seperti yang sudah saya lalui, dan semua sudah terlewati. Sudah selesai ,” tulis wanita yang baru saja bercerai dengan Pemain Band Dennis Rizky itu. 

Selanjutnya wanita 32 tahun itu tegaskan bahwa berita yang berkembang saat ini tidaklah benar. Maka dari itu dia merasa tidak memiliki kewajiban untuk mengklarifikasi apapun terhadap siapapun. 

Jika ada orang lain ingin berasumsi dan menjatuhkan nama baiknya atas berita atau gosip yang ada, Thalita klaim tidak punya kuasa atas itu. Tapi apa yang terjadi di dalam hidupnya, hanya Thalita dan orang-orang terdekatnya saja yang tahu.  

“U can not blamed other people for something that isn’t true. 

Eevery story has two sides. 

Be kind and Be wise,” tulis ibu dari Rafello Dimitri Rizky itu.

 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP

Berita Terkait

Berita Rekomendasi