Netral English Netral Mandarin
17:44wib
Presiden Joko Widodo mengatakan, kondisi dunia saat ini penuh dengan ketidakpastian dan persoalan yang lebih kompleks dibandingkan sebelumnya. Sistem perawatan kesehatan Singapura terancam kewalahan menghadapi lonjakan covid-19.
Baru Keluar dari ICU, Ari Lasso Ungkap Kondisi Kesehatan Terbaru

Senin, 23-Agustus-2021 11:43

Ari Lasso saat di rumah sakit.
Foto : Instagram.
Ari Lasso saat di rumah sakit.
21

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Musisi Ari Lasso ungkap kondisi kesehatannya yang terbaru. Dia mengaku baru saja keluar dari ICU dan kembali ke kamar rawat inap biasa. 

Pernyataan itu disampaikan Ari melalui unggahan feed Instagramnya. Dia nampak masih terbaring di kasur rumah sakit, sambil menyaksikan tayangan bola di ruang rawat inap. 

“Dari tadi malam udah balik ke kamar dr ICU. Kondisiku stabil dan terus membaik pasca operasi,” ujar Ari sambil mengutipkan tangan “I Love You” ala-ala Korea, Senin (23/8/2021). 

Empat hari lalu, Ari sampaikan bahwa dirinya masuk ke rumah sakit. Dia juga tegaskan tidak mengalami Covid-19 dan berharap perawatan kesehatan yang dia lakukan hanya sebuah fase dalam hidup. 

Setelah sehari di rawat inap, keesokan siangnya Ari sebut ada tindakan cukup besar. Menurut hastag yang dibuat, Ari nampaknya menjalani operasi organ limpa. 

“#spleen #surgery #arilasso #alass2021,” tulis pria yang kini merambah dunia Youtube. 

Pria yang pernah jadi Vokalis Band Dewa 19 ini bahkan menerima ucapan khusus dan doa dari pebulutangkis peraih medali emas Olimpiade Toyko 2020, Greysia Polii. Greysia doakan Ari cepat sembuh, bisa kembali beraktivitas, dan bisa kembali sehat serta kuat. 

Ari mengaku menjadi semakin semangat setelah menerima dukungan dari para kerabat, fans, serta Greysia. Tak hentinya Ari sampaikan ucapan terima kasih atas doa dan dukungan pada dirinya, yang tidak bisa dia balas satu per satu. 

“Makasih banget ya utk support dan doanya. I love u all.. TUHAN memberkati *emoticon* #alass2021,” tulis Ari pagi ini.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani