Netral English Netral Mandarin
20:18wib
Relawan Sahabat Ganjar kembali melakukan deklarasi mendukung Ganjar Pranowo untuk maju sebagai calon presiden 2024. Penembakan seorang ustad bernama Armand alias Alex di depan rumahnya Jalan Nean Saba, Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pinang, Tangerang hingga kini masih menjadi misteri.
Baru Saja Dibaptis oleh Guru Muaythai, Siapa Nama Baptis Jessica Iskandar?

Selasa, 31-Agustus-2021 13:20

Jessica Iskandar
Foto : Instagram/inijedar
Jessica Iskandar
26

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Artis Jessica Iskandar mengakui, baru-baru ini dirinya dibaptis oleh guru yang mengajarinya Muaythai, Andre Talabesyy. Bukan sembarang guru Muaythai, Andre sebelumnya telah belajar ilmu teologi dan disahkan menjadi seorang pendeta. 

Meski sudah dibaptis, Jessica mengaku bila surat baptisnya baru akan dibuat. Dia juga mengaku, belum terpikirkan soal nama baptis yang akan dibubuhkan di namanya. 

"Surat baptis akan dibuat. Kalau nama baptis belum terpikirkan," kata Jessica, dikutip dari tayangan Youtube Dapur Bincang Online, Selasa (31/8/2021).

Pembaptisan sendiri dilangsungkan di kediaman Jessica di Jakarta, tepatnya di kolam renang. Jessica sempat membagikan momentum dirinya yang kompak mengenakan pakaian serba putih dengan Bung Andre, sapaannya. Tampak juga pria yang kini dekat dengan Jessica, Vincent Verhaag. 

Janda satu anak ini membantah, dirinya dibaptis karena Vincent. Jessica tegaskan, pembaptisan dilakukan berdasarkan kemauan masing-masing. 

Saat ini Jessica merasa, segala sesuatu yang dia jalani begitu indah, penuh syukur dan sukacita. Pasalnya dia percaya bahwa Tuhan baik dan lewat Bung Andre, dia menjadi lebih dekat dengan Tuhan dan merasa berkat.

"Semenjak banyak yang terjadi di hidup aku, aku jadi lebih dekat (Tuhan) dan itu aku syukurin luar biasa. Belum tentu kalau semua nggak terjadi dalam hidupku, belum tentu keimananku lebih baik," kata Sahabat Komedian Mendiang Olga Syahputra ini.

Baca Juga :

Sebelum memutuskan ingin dibaptis, setiap pagi, Bung Andre selalu kirim doa melalui pesan kepada Jessica. Suatu pagi Jessica merasa sadar, ada pelayan Tuhan yang begitu dekat dan mempertanyakan pada diri sendiri mengapa tidak menimba ilmu daripadanya supaya bisa lebih dekat dengan Tuhan. 

"Segala sesuatu seperti dimudahkan. Ketika kita percaya dengan Tuhanmu, sebenarnya agama tidak menjadi masalah, tapi kamu bisa percaya dan mengaplikasikannya di hidup, itu luar biasa," jelas Ibu El Barack Alexander ini. 

Melalui Instagram, Bung Andre juga sempat membagikan momentum kebersamaan antara dirinya, Jessica dan Vincent. Salah satunya momentum saat berdoa dan membaca Alkitab bersama. 

Bung Andre juga membagikan momentum selepas dirinya membaptis Jessica dan Vincent. Tampak pakaian yang dikenakan Jessica dan Vincent basah, setelah dibaptis di kolam renang. 

"Jess dan vincent namanya sudah terdaftar di sorga..dan sorga berpesta..Haleluya  

Selamat buat kedua adikku yang Sudah di baptis dan sudah lahir baru bersama Tuhan Yesus Kristus..Amin," tulis Andre.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP