Netral English Netral Mandarin
01:09 wib
Polisi akan mengumumkan hasil gelar perkara kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan (prokes) dalam acara yang dihadiri oleh selebriti Raffi Ahmad pada Kamis (21/1). Komisi III DPR menyetujui penunjukan Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolri, setelah mendengarkan pendapat fraksi-fraksi dalam rapat internal Komisi III DPR.
Anggota FPI Bawa Sajam Distop di Nagreg, DS: Mereka Pengen Bikin Kerusuhan

Jumat, 18-December-2020 14:40

Denny Siregar, pegiat media sosial.
Foto : Facebook Denny Siregar
Denny Siregar, pegiat media sosial.
10

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pegiat media sosial (medsos) Denny Siregar menanggapi upaya kepolisian menghentikan mobil berisi anggota FPI di Nagreg, Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat.

Dalam aksi penyetopan tersebut, polisi mengamankan senjata tajam (sajam) dan busur panah.

Terkait hal itu, Denny mengatakan sejumlah massa tersebut akan melakukan aksi 1812, Jumat 18 Desember 2020 di Jakarta. Ia pun menyatakan, kedatangan mereka memang ingin membuat Jakarta rusuh.



"Sebuah mobil yang berisikan anggota FPI disetop polisi di Nagreg Cicalengka. Mereka mau demo di Jakarta besok. Perhatikan bawaannya, senjata tajam dan busur panah. Mereka ini memang pengen bikin kerusuhan di Jakarta," kata Denny lewat akun Twitter miliknya @Dennysiregar7.

Dalam cuitannya tersebut, Denny juga mengunggah foto seorang petuga kepolisian tengah mengamankan sejumlah senjata.

Seperti diketahui, Aksi 1812 bersama ANAK NKRI esok hari bertajuk ‘Tegakkan Keadilan, Selamatkan NKRI. Aksi ini rencananya akan dihadiri berbagai organisasi masyarakat (Ormas). Di antaranya, FPI, GNPF-Ulama, PA 212 dan lainnya.

Reporter : Wahyu Praditya P
Editor : Irawan HP