Netral English Netral Mandarin
13:59wib
Publik dihebohkan dengan ucapan selamat hari raya dari Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas kepada umat Baha'i. Video itu jadi sorotan karena Baha'i bukan salah satu dari enam agama yang diakui negara. Menaker Ida Fauziyah menyatakan karyawan dengan gaji di atas Rp 3,5 juta tetap bisa mendapatkan Bantuan Subsidi Upah (BSU) sebesar Rp 1 juta.
BCL Curhat Mentalnya Down Hingga Ungkap Hal Terberat yang Dirasakan saat Terinfeksi Covid-19

Minggu, 20-Juni-2021 15:40

Bunga Citra Lestari
Foto : times sidoarjp
Bunga Citra Lestari
7

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) curhat akan apa yang dia rasakan saat masa-masa terinfeksi Covid-19 seperti sekarang ini. Dia mengaku, Covid-19 ternyata tidak hanya menimbulkan gejala-gejala yang bersifat fisik semata melainkan juga mempengaruhi mentalnya.

BCL akui, dia menjalani isolasi mandiri tidak sendirian. Ada bersama dengan dia empat orang sahabat yang juga alami kondisi yang sama terinfeksi Covid-19. 

“COVID juga membuat mentalku down.. Sometimes, I still feel low...,” ujar ibu satu anak ini, dikutip dari unggahan Instagramnya, Minggu (20/6/2021). 

Melalui masa isolasi mandiri, BCL menghadapi hal terberat yang pernah dia rasakan yakni berpisah dengan anak semata wayangnya yang bernama Noah. Dia merasa terpaksa harus merepotkan orang lain untuk membantu mengurus segala urusan Noah. 

“Sama sekali ga mudah buat aku.. Blessed my family for leping me out,” ujar janda dari Ashraf Sinclair ini. 

Lebih lanjut pemeran sosok Ainun dalam Film Habibie & Ainun ini juga sering kali merasa khawatir. Apalagi di saat tubuh terasa drop, napas agak sesak dan kehilangan rasa. Belum lagi ditambah faktor-faktor lain dari luar yang dirinya tidak bisa kontrol. 

“Rasanya berat.. Aku Cuma bisa berusaha untuk tetap tersenyum dan menerima..,” ujar BCL. 

Mengungkapkan isi hati, BCL juga turut mendoakan teman-teman lainnya yang sedang alami keadaan yang sama. BCL doakan agar para terinfeksi selalu diberikan kekuatan, kesabaran, semangat dan harapan. 

“Sending loves and prayers to each of you.. Yes, we can do this,” tutup BCL. 

 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP