Netral English Netral Mandarin
13:54wib
Publik dihebohkan dengan ucapan selamat hari raya dari Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas kepada umat Baha'i. Video itu jadi sorotan karena Baha'i bukan salah satu dari enam agama yang diakui negara. Menaker Ida Fauziyah menyatakan karyawan dengan gaji di atas Rp 3,5 juta tetap bisa mendapatkan Bantuan Subsidi Upah (BSU) sebesar Rp 1 juta.
BCL Dinyatakan Positif Covid-19, Ini Pesan yang Disampaikan pada Masyarakat

Selasa, 15-Juni-2021 10:05

BCL positif Covid-19
Foto : Grid
BCL positif Covid-19
6

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Kabar tidak mengenakan datang dari Penyanyi Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL. Istri dari Pesinetron Almarhum Ashraf Sinclair ini mengungkapkan keadaannya melalui unggahan Instagram pribadinya. 

BCL mengaku dirinya terinfeksi Covid-19 setelah melakukan pemeriksaan ke layanan kesehatan. Saat ini dia menjalani isolasi mandiri dan berdoa bisa segera pulih secepatnya. 

“I just got my results back today and tested positive for corona virus.. insya Allah will fully recoversy soon..,” ujar pemeran Ainun pada Film Habibie & Ainun ini, dikutip dari unggahannya, Selasa (15/6/2021). 

Janda satu anak ini kemudian memberikan pesan bagi masyarakat untuk mematuhi berbagai protokol kesehatan, sehingga tetap aman dan sehat. Dia juga imbau masyrakat bisa menjaga diri dan orang-orang yang dicintai. 

“I encourage everyone to take all the steps to stay safe and healty.. Please take care of yourself and your loved ones,” ujar Unge, sapaannya dalam Bahasa Inggris. 

Lebih lanjut Unge juga berpesan pada masyarakat untuk meningkatkan sistem imun tubuh. Dia juga meminta agar situasi pandemi ini ditanggapi dengan serius. 

“Build up your immune system and do take this seriously.. I’ll see you soon,” tulis dia. 

Pernyataan ini disampaikan Unge, sambil mengunggah potret dirinya yang sempat sedang berada di layanan kesehatan. Unge tampak mengenakan topi hitam, beserta kardigan yang senada bernuansa hitam dan abu-abu. 

Unge bahkan tampak mengenakan masker dua lapis dan sempat berpotret selfie. Tidak hanya itu, dia juga membagikan foto saat dirinya sempat diperiksa oleh tenaga medis. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani