Netral English Netral Mandarin
16:35wib
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengkritik peran Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) sebagai pengawas keuangan negara, namun tidak ada pihak ketiga yang mengawasinya. Para ilmuwan di Afrika Selatan mendeteksi varian Covid-19 baru yang memiliki banyak mutasi. Varian ini disinyalir jadi penyebab tingginya penyebaran kasus di negara tersebut.
Beberapa Akun Twitter Pegiat Media Sosial Tiba-Tiba Kena Suspend, Begini Kata Teddy Gusnaidi

Senin, 09-Agustus-2021 11:15

Mantan Dewan Pakar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Teddy Gusnaidi
Foto : Istimewa
Mantan Dewan Pakar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Teddy Gusnaidi
20

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Beberapa akun Twitter pegiat media sosial tiba-tiba tidak bisa diakses karena kena suspend. Para pegiat tersebut seperti Ade Armando, Denny Siregar, Eko Kuntadhi, serta Ferdinand Hutahean.

Seperti diketahui para pegiat media sosial tersebut merupakan pendukung pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Terkait hal itu Mantan Dewan Pakar Partai Persatuan dan Kesatuan Indonesia (PPKI) Teddy Gusnaidi (TG) ikut mengomentari dan mengatakan walau pun para pegiat media yang akunnya disuspend tersebut merupakan pendukung pemerintah, namun pemerintah tak pernah ikut campur. Begitu juga dengan akun-akun yang menjadi pengkritik.

"Beberapa akun kelompok A tumbang atas laporan dari akun-akun kelompok B. Ini membuktikan bahwa pemerintah tidak pernah ikut campur ketika ada akun-akun dari salah satu kelompok tumbang, seperti yang dituduhkan selama ini," tulis Teddy di akun Twitternya.

Di akhir cuitannya Teddy menegaskan bahwa permasalahan yang selama ini dituduhkan kepada Pemerintahan Presiden Jokowi sudah beres dengan kejadian ini

"Clear ya..," ujarnya.

Reporter : Sesmawati
Editor : Sulha Handayani

Berita Terkait

Berita Rekomendasi