Netral English Netral Mandarin
23:51wib
Ahli patologi klinis Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta Tonang Dwi Ardyanto menduga bahwa varian Omicron sudah masuk Indonesia. Sebanyak 10.000 buruh akan menggelar aksi unjuk rasa di tiga tempat, yakni Istana Kepresidenan, Mahkamah Konstitusi, dan Balai Kota DKI Jakarta, hari ini.
Beda 18 Tahun, Bunga Zainal Sebut Suaminya Sugar Daddy

Minggu, 24-Oktober-2021 19:20

Bunga Zainal dan keluarganya.
Foto : Instagram Bunga Zainal.
Bunga Zainal dan keluarganya.
13

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Beda usia 18 tahun, Artis Bunga Zainal sebut Suaminya, Sukhdev Singh dengan julukan Sugar Daddy. Julukan itu disampaikan Bunga saat sedang jalan bersama di salah satu pusat perbelanjaan, dia memotret suaminya dari belakang dan menyampaikan julukan itu sebagai bentuk bercandaan saja. 

“MY SUGAR DADDY LOL,” tulis Bunga, dikutip dari unggahan Instagra Storynya, Minggu (24/10/2021). 

Wanita 34 tahun itu juga sempat mengaku kesal apabila ada warganet yang melontarkan komentar-komentar tak mengenakan di Instagram. Misalnya komentar terkait usia mereka berdua yang terpaut jauh, disebut bagai bapak dan anak, serta komentar jahat soal fisik. 

“Dulu sebel, kesel, kalau sekarang bodo amat. Gue yang jalanin hidup ini. Dulu sempet baper, ada yang hina fisik suami, kawin atau naksir karena duit, yaudahlah nggak bisa paksa orang stop ngomong juga,” ujar Bunga, dikutip dari perbincangannya di Youtube Ashanty. 

Bunga juga akui, ada warganet yang klaim, dia menikahi suami karena materi. Menurut Bunga, orang itu begitu sok tahu dan apabila iya (menikah karena uang) bukan urusan orang lain. 

“Kalau dulu merasa harus membuktikan kalau aku nggak matre dan menikah karena cinta. Tapi lama kelamaan, duh capek urusin mulut orang. Aku nikah sama orang yang harus hidupin gue nih, itu realistis aja” jelas ibu dua anak ini. 

Meski suaminya memiliki posisi tertinggi di usahanya, tetapi Bunga juga mengaku masih bekerja dan memiliki bisnis sendiri. Dia merasa saat ini tidak perlu lagi membuktikan kepada para warganet apabila dia bekerja dan memiliki uang sendiri. 

“Emang netizen dapat orang kaya, bos, mau nolak? Cuman mungkin nggak seberuntung gue nih,” terang Bunga. 

Lebih lanjut Bunga akui, beda umur dia dan suami adalah 18 tahun. Bunga bertemu dengan sang suami di usia 15 tahun dan suaminya saat itu berusia 35 tahun. Bunga merasa nyaman dan merasa suaminya saat itu bisa mengarahkannya menjadi pribadi yang lebih baik. Apalagi di usia itu, lingkungan sekitar Bunga sedang bandel-bandelnya. 

“Pacaran umur17 tahun sweet seventeen sama dia. Tapi dia bebasin juga main. Pacarannya hampir 4 tahun terus nikah. Jadi setengah hidupnya sama dia. Masa muda Bunga sama dia,” kata Mantan Kekasih Raffi Ahmad itu. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani

Berita Terkait

Berita Rekomendasi