Netral English Netral Mandarin
11:58wib
Hasil survei Indonesia Political Opinion (IPO) menunjukkan bahwa lebih dari 90 persen masyarakat setuju sekolah dan rumah ibadah dibuka kembali meski masih di tengah kondisi pandemi corona. Data pengguna Facebook yang mencapai 533 juta, baru-baru ini dikabarkan telah dicuri hacker. Facebook menyatakan, tak akan memberi tahu data siapa saja yang telah dicuri.
Begini Sosok Artidjo Alkostar di Mata Gubernur Anies

Minggu, 28-Februari-2021 21:15

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan
Foto : Istimewa
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan
21

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengucapkan duka cita atas meninggalnya Anggota Dewan Pengawas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Artidjo Alkostar.

Melalui cuitannya, Anies mendoakan agar Artidjo Alkostar husnul khatimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Turut berduka cita atas wafatnya Bpk Artidjo Alkostar (mantan hakim agung, Dewan Pengawas KPK). InsyaAllah husnul khatimah dan keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan," tulis Anies, Minggu (28/2/2021).

Anies mengatakan Artidjo Alkostar merupakan seorang tokoh yang patut teladani."Beliau tokoh yg berintegritas; kejujuran dan keberaniannya kita teladani," ujarnya.

Cuitan Anies pun direspon berbagai komentar oleh netizen. Berikut rangkuman komentar netizen yang terpantau Netralnews.com, Minggu (28/2/2021).

@widhiyaningsih: Inna lillahi wa inna ilaihi roji'un, semoga Almarhum Husnul khotimah, segala amal ibadahnya diterima oleh Allah swt dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

@di2ko2: Inna lillahi wa inna ilahi raji'un, semoga Almarhum Husnul Khotimah dan keluarga yang ditinggalkan dilimpahkan ketabahan serta ke ikhlas an.

@Koko_Setia71: Innalilahi wa Inna ilaihi Roji'un, nderek Belosungkowo semoga Almarhum Husnul Khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, kesabaran dan keikhlasan Aamiin YRA

Reporter : Nazaruli
Editor : Nazaruli