Netral English Netral Mandarin
06:08 wib
Sony Pictures mengumumkan tunda perilisan film baru mereka. Film Cinderella yang sedianya dijadwalkan rilis pada 5 Februari 2021 diundur ke 16 Juli 2021. Film Ghostbusters: Afterlife juga diundur. Kementerian Kesehatan menegaskan, hampir tak mungkin seseorang yang divaksin Sinovac terinfeksi virus corona karena vaksin. Sebab, vaksin tersebut berisi virus mati.
Bela Fadli Zon, Tokoh PA 212: Orang yang Kritis Terhadap Rezim Selalu Dicari Kesalahannya 

Jumat, 08-January-2021 05:20

Anggota Komisi I DPR, Fadli Zon.
Foto : DPR Go Id
Anggota Komisi I DPR, Fadli Zon.
10

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Wasekjen Pesaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin berpendapat, ada pihak yang mencari-cari kesalahan Fadli Zon lantaran politisi Partai Gerindra itu terkenal vokal dalam mengkritisi pemerintahan Joko Widodo (Jokowi). 

Hal tersebut disampaikan Novel menanggapi hebohnya pergunjingan netizen soal akun Twitter Fadli Zon yang kepergok me-like video tak senonoh. 

"Itu sudah biasalah orang yang kritis terhadap rezim ini selalu dicari kesalahannya, yang tidak salah aja dibuat salah, lalu para buzzeRp langsung memviralkan dengan seviral-viralnya," kata Novel kepada netralnews.com, Kamis (7/1/2021). 



Menurut Novel, serangan terhadap Fadli itu tak lepas dari kritik keras yang dilontarkan Fadli beberapa hari terakhir terkait kasus penembakan 6 Laskar Front Pembela Islam (FPI) oleh pihak kepolisian dan langkah pemerintah membubarkan dan melarang segala aktivitas FPI. 

"Sudah pasti itu. Apalagi ada isu besar berkenaan dengan kezoliman rezim ini yang mana 6 laskar FPI dibantai, maka ketika ada celah untuk menghantam yang kritisi rezim zolim, dipakailah kelalaian si pengkritik itu untuk dinaikan menjadi pengalihan isu," jelas Novel. 

Sebelumnya diberitakan, nama Fadli Zon tengah ramai diperbincangkan netizen gara-gara akun Twitter-nya kepergok me-like video tak senonoh. Bahkan, muncul tagar #FadliZonJubirBokep yang menjadi trending topic di Twitter Indonesia sejak Rabu (6/1) hingga Kamis (7/1) dini hari. 

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Sulha Handayani