Netral English Netral Mandarin
16:40wib
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengkritik peran Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) sebagai pengawas keuangan negara, namun tidak ada pihak ketiga yang mengawasinya. Para ilmuwan di Afrika Selatan mendeteksi varian Covid-19 baru yang memiliki banyak mutasi. Varian ini disinyalir jadi penyebab tingginya penyebaran kasus di negara tersebut.
Dukung Giring Nidji, Justin PSI: Yang Ngurusin Warna Rambut, Bela yang Ngurusin Warna Genteng

Rabu, 24-Februari-2021 14:45

Anggota DPRD DKI Fraksi PSI , Justin Adrian Untayana.
Foto : Twitter
Anggota DPRD DKI Fraksi PSI , Justin Adrian Untayana.
34

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Anggota DPRD DKI Justin Adrian Untayana menyindir Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha Ungu. Justin pun melabeli Pasha sebagai si pengurus warna rambut. 

Sementara, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dijuluki sebagai si pengurus warna genteng. "Yg ngurusin warna rambut, belain yg ngurusin warna genteng#giring," tulis anggota fraksi PSI itu di akun media sosialnya, di Jakarta, Rabu (24/2/2021). 

Diketahui, Giring Ganesha atau Giring Nidji baru-baru ini menyampaikan kritiknya pada Anies Baswedan terkait banjir Jakarta.

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Solidaritas (PSI) itu menilai bahwa Anies Baswedan tidak memiliki rencana dan cara yang matang dalam menanggulangi permasalahan banjir di ibu kota.

Lebih jauh lagi, Giring mendesak agar Gubernur DKI Jakarta itu tak hanya menyalahkan hujan sebagai penyebab terjadinya banjir.

Sindiran yang diposting Giring di Instagram itu mendapat komentar Pasha Ungu, vokalis band yang merupakan mantan Wakil Wali Kota Palu. Menurutnya, Giring tak punya kapasitas untuk mengkritik Anies karena jadi pengurus kelurahan pun belum pernah ia jalani. 

Reporter : PD Djuarno
Editor : Irawan HP

Berita Terkait

Berita Rekomendasi