Netral English Netral Mandarin
12:17wib
Hasil survei Indonesia Political Opinion (IPO) menunjukkan bahwa lebih dari 90 persen masyarakat setuju sekolah dan rumah ibadah dibuka kembali meski masih di tengah kondisi pandemi corona. Data pengguna Facebook yang mencapai 533 juta, baru-baru ini dikabarkan telah dicuri hacker. Facebook menyatakan, tak akan memberi tahu data siapa saja yang telah dicuri.
Bela Jokowi Soal Kerumunan di Maumere, Rizal Ramli Sentil dokter Tirta: Ternyata Semangat Menjilat Susah Merubah Kekuasan

Jumat, 26-Februari-2021 21:36

Dokter Tirta Hudhi
Foto : Twitter
Dokter Tirta Hudhi
27

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Ekonom sekaligus mantan menteri Rizal Ramli mengungkapkan penilaiannya terhadap dokter Tirta Hudhi yang memberikan penilaiannya terhadap keramaian yang disebabkan kedatangan Presiden Joko Widodo di Maumere, NTT. 

Menurut Rizal, dirinya sempat bepikir kalau dokter Tirta merupakan sosok yang cerdas serta mempunyai sikap keras. Namun, kata Rizal semua berubah secara drastis. 

Rizal menilai kalau dokter Tirta tak lebih seorang penjilat kekuasaan yang buatnya berubah. Dan semua itu menjadi sejarah titik balik dokter yang akrab disapa Cipeng itu. 

"Tadinya saya sempat kagum dgn sikap & kecerdasannya ttg Covid. Tetapi ternyata sejarah & semangat menjilat kekuasaannya susah berubah," tulisnya seperti dilansir Jakarta, Jumat (26/2/2021). 

Apalagi, Rizal juga mensisipkan sebuah berita media daring berjudul: Jokowi Bagi bagi Souvenir, dr. Tirta: Itu kan dalam Rangka Supaya Membubarkan Kerumunan. 

Reporter : PD Djuarno
Editor : Sesmawati