Netral English Netral Mandarin
17:49wib
Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sumatera Selatan membuka posko pengaduan bagi masyarakat yang merasa pernah menjadi korban dugaan penipuan oleh anak bungsu Akidi Tio, Heriyanty. Pesawat Kepresidenan ganti warna cat dari biru langit menjadi merah putih. Pergantiam cat itu menuai pro kontra.
Belajar Banyak dari Erick Thohir, Tsamara: Tapi Saya Menolak Dijadikan Komisaris Internisti, Soalnya...

Selasa, 22-Juni-2021 10:30

Menteri BUMN Erick Thohir dan Politikus PSI, Tsamara Armany
Foto : Twitter/Tsamara
Menteri BUMN Erick Thohir dan Politikus PSI, Tsamara Armany
5

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Politikus muda Partai Solidasritas Indonesia (PSI) Tsamara Armany membocorkan bahwa dirinya usai bertemu dengan menteri BUMN Erick Thohir. 

Selasa, 22 Juni 2021,  Tsamara mengaku belajar banyak dari Erick Thohir. Bahkan ia bercanda telah menolak menjadi komisaris Internisti. 

“Reunian dengan Pak @erickthohir kemarin. Belajar banyak dari beliau. Tapi saya menolak dijadikan komisaris Internisti. Soalnya sekarang lagi mencalonkan diri sebagai komisaris Madridista Zany face #HalaMadrid,” kata Tsamara sambil tertawa.

Sejumlah netizen memberikan komentar:

@saipulapipp: “ngobrol apa aja nihh.”

@MLilirobelli: “Saya kira saya satu2nya calon dari indonesia.... Rubah haluan ah.....jadi calon komisaris jupentini.....” 

@didithardworker: “Sudah ada Bro Andi Saiful Haq dari PSI yang menjadi Komisaris. Saya pengamat PSI sejak bulan Mei 2016.”

@alamshah1908: “Mbaknya udah cantik tapi bakalan lebih cantik lagi kalo jadi internona.”

Reporter : Taat Ujianto
Editor : Nazaruli