Netral English Netral Mandarin
04:28wib
Presiden Joko Widodo mengatakan, kondisi dunia saat ini penuh dengan ketidakpastian dan persoalan yang lebih kompleks dibandingkan sebelumnya. Sistem perawatan kesehatan Singapura terancam kewalahan menghadapi lonjakan covid-19.
Belum 7 Bulan, Lesty Kejora dan Rizky Billar Akan Babymoon ke Negara Bersejarah Ini

Rabu, 13-Oktober-2021 10:15

Leslar liburan.
Foto : Entertainment.
Leslar liburan.
4

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Pasangan Muda Lesty Kejora dan Rizky Billar ungkap, keduanya akan babymoon ke salah satu negara bersejarah di dunia. Di pastikan, negara tujuan sudah membuka kunjungan dan wisatawan dari Indonesia di masa Pandemi Covid-19. 

 

Lesty ketahui di situasi Pandemi Covid-19 seperti saat ini hanya ada beberapa negara yang bisa dikunjungi. Billar lantas memutuskan untuk datang ke salah satu negara impian, yakni Turki. 

 

“Salah satu tujuannya Turki. Mau ke Cappadocia, Istanbul. Karena suka negara yang terkenal dengan sejarah dan histori. Di Istanbul salah satu tujuannya sih,” ujar Billar, dikutip dari perbincangannya di Cobaz Entertainment, Rabu (13/10/2021). 

 

Lebih lanjut Billar pastikan bahwa Lesty masih diperbolehkan melakukan perjalanan dengan maskapai penerbangan. Billar juga menilai kandungan istrinya yang belum genap tujuh bulan akan kuat melakukan perjalanan. 

 

“Masih bisa. Ini mah (kandungan) Lesty kuat. Masih boleh terbang, kan belum tujuh bulan,” ujar Billar.

 

Lesty dan Billar (Leslar) sendiri belum mau mengucapkan tanggal pasti keberangkatan mereka ke negara yang terkenal dengan wisata balon udaranya itu. Direncanakan perjalanan akan dilakukan dalam waktu dekat. 

 

“InsyaAllah segera. Semoga nggak ada halangan,” ujar Lesty.

 

Lesty juga pastikan dia tidak akan melahirkan di Turki, melainkan di Indonesia. Harapan Lesty, dia bisa melahirkan di Indonesia dan bisa disaksikan oleh orang tua dan mertuanya. 

 

Babymoon sendiri dikenal sebagai honeymoon yang dilakukan sebelum atau sesudah melahirkan bayi. Biasanya, sepasang suami dan istri yang sedang mengandung akan pergi ke suatu tempat untuk liburan sejenak. 

 

Babymoon sendiri dipilih Leslar, karena keduanya mengaku belum pernah melakukan honeymoon. Seperti diketahui, setelah melakukan nikah siri pada April 2021, tak lama kemudian mereka telah dikaruniai rezeki anak, melalui kehamilan yang sedang dialami Lesty saat ini. 

 

 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani