3
Netral English Netral Mandarin
11:17 wib
Partai Demokrat memecat sejumlah kader yang dianggap terlibat dan mendukung gerakan pengambilalihan kepemimpinan partai atau kudeta. Pertumbuhan jumlah orang kaya raya atau crazy rich di Indonesia diproyeksi bakal melampaui China seiring dengan proses distribusi vaksin Covid-19 dilakukan.
Ayu Ting Ting Minta Mahar Fantastis? Netizen: Sombong, Materialistik, Tinggalin saja

Selasa, 09-Februari-2021 17:35

Benarkah Ayu Ting Ting Gagal Nikah gegara Minta Mahar Fantastis?
Foto : Jago Dangdut
Benarkah Ayu Ting Ting Gagal Nikah gegara Minta Mahar Fantastis?
0

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Di media sosial beredar kabar bahwa pernikahan Ayu Ting Ting gagal digelar karena ia meminta mahar dengan angka yang fantastis ke Aditya Jayusman. Benarkah kabar tersebut dan benarkah Aditya menolak mahar tersebut?

Selasa (9/2/21), di FB Mak Lambe Turah, sejumlah warganet juga menggunjingkan hal itu.

MLT: "Lagi rame."

Baca Juga :

Umay Hapsari: "Ya sukasukalah mak.."

Paijo Binkasmijan: "Mungkin , bisa jadi , pernikahan yg pertsma dulu juga bermasalah di bab yg hampir hampir sama."

Narendra Sanjaya: "Cewek sombong materialistik...tinggalin sj."

Mawar Merah: "Sok kecakepan."

Sebelumnya diberitakan,Ayu Ting Ting masih jadi perhatian banyak orang setelah dirinya memutuskan untuk melakukan pembatalan pernikahan. Namun sampai saat ini alasan pembatalan itu belum juga diketahui.

Pembatalan pernikahan itu cukup mengejutkan. Ayu Ting Ting diketahui sudah melakukan berbagai persiapan, mulai dari venue, rencana dekorasi hingga pakaian pengantin.

Namun beberapa kali ditanya mengenai alasan di balik pembatalan itu, Ayu Ting Ting selalu menjawabnya dengan bijaksana. Ia menegaskan pembatalan adalah keputusan dari pihaknya.

"Ini memang resmi keputusan saya yang membatalkan dan saya yang memutuskan untuk tidak lanjut," ujar Ayu Ting Ting saat ditemui usai mengisi acara Brownis Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Saat ditanya apa yang menjadi penyebab batal nikah, pelantun Sambalado itu enggan untuk mengungkapkan. Ayu Ting Ting menyebut masalahnya dengan Adit Jayusman biarlah menjadi urusannya pribadi dan tak perlu menjadi konsumsi publik.

"Biarkan itu menjadi urusan saya," papar Ayu Ting Ting.

Dengan wajah tegar, Ayu Ting Ting percaya semuanya sudah diatur oleh Sang Pencipta. Ia pun menilai tidak jadinya pernikahan itu adalah suatu hal yang terbaik yang Tuhan berikan kepadanya.

"Ya tetap manusia balik lagi ya, cuma bisa berencana semuanya. Balik lagi semuanya Allah yang nentuin rezeki, maut, jodoh, semuanya kan sudah menjadi catatan Yang di Atas. Saya kan cuma bisa berencana, Allah yang menentukan," tutur Ayu Ting Ting.

Padahal ibu dan ayahnya sudah sangat ingin memiliki menantu. Sayang, impian itu belum bisa terwujud karena satu dan lain hal.

Ayu Ting Ting menyebut kedua orang tuanya juga sudah ikhlas saat mengetahui hal tersebut. Ayu Ting Ting memohon dia agar semuanya diberi kesehatan.

"Semua baik-baik saja, doain aja makanya semoga semuanya sehat. Tenang saja, jodoh semua sudah ada yang ngatur. Jalani saja," ungkap Ayu Ting Ting.

"Biarkan itu menjadi urusan saya. Yang jelas, terima kasih banyak atas support dan doanya. Doain biar saya sehat ya. Pokoknya doain saja ya. Jodoh, rezeki, maut semuanya sudah Allah yang atur. Manusia cuma bisa berencana, doakan saja," pungkasnya.

Sampai saat ini, pihak Adit Jayusman juga belum bisa dimintai keterangannya perihal pembatalan tersebut. Namun ada juga kabar yang menyebut jika pembatalan pernikahan itu sebenarnya dilakukan oleh pihak calon mempelai pria.

Reporter : Taat Ujianto
Editor : Taat Ujianto