Netral English Netral Mandarin
13:45wib
Partai Ummat  menyinggung dominansi Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan dalam evaluasi tujuh tahun kepemimpinan Presiden Joko Widodo. China kembali menggertak Amerika Serikat setelah Presiden Joe Biden menyatakan bahwa ia akan membela Taiwan jika Negeri Tirai Bambu menyerang.
Berat Badan Turun 20 Kg, Babe Cabiita Ungkap Cara Diet Tanpa Obat

Jumat, 06-Agustus-2021 11:20

Komika Babe Cabiita sukses melakukan diet.
Foto : Instagram/babecabiita
Komika Babe Cabiita sukses melakukan diet.
16

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Komika Babe Cabiita membagikan potret dirinya di Instagram. Bukan sembarang foto, Babe menunjukkan transformasi tubuhnya yang berhasil melakukan program diet. 

Tak tanggung-tanggung, pria berambut kribo ini bahkan mampu menurunkan berat badan 20 Kg. Berat badan Babe awalnya adalah 95 Kg dan saat ini 75 Kg, dalam waktu tiga bulan. 

“Kira kira uda cukup gini aja atau diturunin lagi sampai 70 atau 65 Kg? *emoticon* #hasildiet3bln,” ucap Babe, dikutip dari unggahan Instagramnya, Jumat (6/8/2021). 

Baca Juga :

Pria yang tekenal melalui stand up comedy ini mengunggah dua foto tengah telanjang dada. Foto pertama, ektika dirinya berdiri menghadap ke samping dan foto kedua, ketika dirinya menghadap ke depan kamera. 

Pada foto tersebut tampak jelas perbedaan Babe sebelum diet dan sesudah diet selama tiga bulan. Sebelum diet, perut Babe tampak begitu bulat membuncit. Tetapi setelah diet, perut gendutnya pun tampak mengempes. 

Tidak heran, diakui Babe banyak orang yang meminta resep diet pria kocak itu. Menurut Babe, caranya hanya satu, yaitu niat. Apabila tidak niat, menurutnya tidak usah melakukan diet. 

“Apalagi ga punya motivasi mau kurus biar apa, ya susah. Klo aku mau kurus biar bisa liat uler. Selama ini ketutupan perut jd ga pernah liat langsung *emoticon*,” ujar Babe tertawa. 

Baca Juga :

Lebih lanjut Babe tegaskan, apabila mau cepat kurus agar menyetop konsumsi gula dan hanya minum air putih. Selain itu kurangi karbohidrat dan olahraga setiap hari. “Percayalah dalam sebulan pasti kamu belum tentu ganteng!,” sambung Babe sambil bercanda. 

Babe juga tegaskan, dirinya bisa menurunkan berat badan tanpa obat-obatan. Lagi-lagi dia bercanda, apabila ada pihak yang mau endorse obat pengurus badan, ini adalah kesempatan emas. “walopun ga bakal ngefek klo tetap ga jaga pola makan,” sambung Babe. 

Mengetahui dirinya yang mampu turunkan berat badan hingga 20 Kg dalam tiga bulan, banyak rekan public figure yang memujinya. 

“Hebat!,” ujar Artis Ayu Shita. 

“Hebat *emoticon*,” ujar Musisi David Bayu. 

“*emoticon tepuk tangan*,” dari Penyanyi Tika Panggabean. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP