Netral English Netral Mandarin
19:49wib
Hingga matchday kedua Euro 2020 (Euro 2021) terdapat satu negara yang sudah dipastikan tersingkir dari ajang sepak bola antarnegara paling bergengsi di Benua Biru yaitu Makedonia Utara. Indonesia sedang didera lonjakan kasus Covid-19 di sebagian besar daerah. Peningkatan kasus ini terlihat dari keterisian tempat tidur di rumah sakit oleh pasien Covid-19.
Beri Selamat Berdirinya Partai Besutan Amien Rais, Fadli Zon: Semoga Menjadi Saluran Aspirasi Ummat dan Rakyat

Senin, 03-Mei-2021 10:18

Pendiri Partai Ummat, Amien Rais
Foto : Istimewa
Pendiri Partai Ummat, Amien Rais
11

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Politisi Gerindra Fadli Zin ikut memberikaan ucapan selamat kepada partai besutan Amien Rais.

Anggota DPR itu berharap Partai Ummat bisa menjadi saluran aspirasi Ummat dan rakyat yang memperjuangkan kebenaran dan keadilan.

"Selamat atas berdirinya Partai Ummat, smg menjadi saluran aspirasi ummat n rakyat memperjuangkan kebenaran n keadilan," tulisnya Senin (3/5/2021).

Sebelumnya, Tokoh Reformasi 1998 Amien Rais secara resmi mendeklarasikan pendirian Partai Ummat di Yogyakarta, Kamis (29/4/2021) bertepatan pada 17 Ramadan 1442 Hijriah, demikian informasi dari akun Youtube Amien Rais Official.

"Atas nama para pendiri, para pimpinan, para kader, dan anggota Partai Ummat, pada 17 Ramadhan 1442 Hijriah, bertepatan dengan 29 April 2021 Masehi, Bismillahirahmanirahim, saya deklarasikan kelahiran Partai Ummat di persada Bumi Pertiwi Indonesia yang kita cintai bersama,” kata Amien Rais sebagaimana dipantau di Jakarta, Kamis.

"Kami Partai Ummat bersama anak bangsa lainnya, Insya Allah, akan bekerja, berjuang, dan berkorban apa saja untuk melawan kezaliman dan menegakkan keadilan,” kata Amien Rais yang saat deklarasi mengenakan seragam Partai Ummat.

Di sisi kanan dan kiri serta belakang Amien Rais, jajaran pengurus Partai Ummat berdiri mendengarkan isi deklarasi pendirian partai. 

Reporter : PD Djuarno
Editor : Nazaruli