Netral English Netral Mandarin
04:24wib
Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden mengatakan tak mencari Perang Dingin baru dengan China. Sejumlah jaringan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) di berbagai daerah menyoroti kasus-kasus dugaan kriminalisasi petani jelang Hari Tani Nasional.
Berikut Tiga Tanda Anda Harus Mengganti Mobil baru

Jumat, 16-April-2021 20:50

Ada beberapa alasan Anda membeli mobil baru.
Foto : Grid Oto
Ada beberapa alasan Anda membeli mobil baru.
75

JAKARTA, NETRALNEWS.COM -  Terkadang pasti didalam pikiran terlintas ingin membeli mobil baru. Tetapi yang harus dipikirkan secara matang-matang apakah membeli mobil baru merupakan suatu kebutuhan atau hanya sekadar ingin saja.

Anda harus mempertimbangkan hal ini dengan baik ketika sebelum memutuskannya. Karena saat mengendarai mobil pastinya sisi kenyamanan dan keamaan yang di cari, jadi tiga hal dibawah ini mungkin dapat menjadi bahan pertimbangan kalian. 

Berikut tiga hal yang bertanda kalian harus mengganti mobil kalian:

Mobil sudah tidak aman untuk di kendarai

Pada saat mengendarai mobil dijalan dan kalian kahawatir mogok dan sudah tidak yakin akan mobil kalian ataupun mobil sudah memberi tanda-tanda banyak komponen yang rusak.

Bisa jadi ini pertanda kalian harus mengganti mobil kalian apa lagi mobil yang kalian miliki belum memiliki komponen atau fitur  keamanan yang memadai, karena terkadang kerusakan mobil yang parah dapat membuat kerugian kepada si pemilik. Selain itu, biaya servispun kalau sudah banyak kendala dapat sangat menguras dompet.

Mobil sering bolak-balik bengkel

Ketika mobil kalian sering bermasalah dan bolak-balik bengkel itu harus jadi bahan pertimbangan besar untuk kalian, pasal nya jika mobil kalian sering mondar mandir bengkel itu tandanya sudah banyak yang tak beres pada komponen mobil kalian. 

Pasti hal ini akan sangat membuang waktu pikiran da nisi dompet kalian maka dari itu sepertinya jika sudah begini ini waktu yang pas untuk kalian mengganti mobil.

Suku cadang sulit untuk dicari

Saat merawat mobil pasti kalian tidak asing dengan sparepart dimana barang-barang yang dibutuhkan mobil saat suku cadang sudah waktunya diganti. 

Namun apabila disaat banyak sukucadang mobil kalian yang harus kalian ganti tetapi kalian sulit mendapatkannya.

Bahkan  tidak mendapatkan nya itu tandanya lebih baik kalian menjual mobil dan mengganti dengan yang baru pasalnya suku cadang kendaraan itu penting dan apa bila tidak dapat diganti karena populasi suku cadang susah itu akan sangat menguras tenaga dan uang Anda maka dari itu saran terbaik adalah dengan mengganti mobil dengan tahun yang lebih muda. 

Reporter : R.Nebukadnezar,S
Editor : Sulha Handayani