3
Netral English Netral Mandarin
16:44 wib
Indonesia Corruption Watch (ICW) mendesak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menelusuri dugaan korupsi Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah dalam sejumlah proyek infrastruktur lainnya di Sulsel. Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin mengatakan program vaksinasi mandiri atau gotong royong tidak ditujukan untuk komersil.
Bersolek dengan Tiga Warna Baru, Ini Harga Yamaha Fino 125 Sporty

Kamis, 28-January-2021 17:00

Yamaha Fino 125 Sporty.
Foto : Istimewa
Yamaha Fino 125 Sporty.
0

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Melanjutkan penyegaran warna baru pada Yamaha Fino 125 Premium, kini Yamaha Fino 125 tipe Sporty dipoles dengan kelir baru yang terlihat segar dan lebih menekankan kesan klasik.

Fino Sporty hadir dengan tiga warna baru yakni classic tosca yang memadukan tosca dengan krem dan hitam. Kedua, retro grey yang menggabungkan kelir abu-abu gelap dengan hitam, dan terakhir vintage red dengan corak merah dan putih.

"Yamaha konsisten memberikan penyegaran produk guna menginspirasi dan memberi semangat bagi konsumen setianya khususnya konsumen Generasi 125. Salah satunya melalui penyegaran warna baru di Yamaha Fino 125 Sporty," kata Antonius Widiantoro, Manager Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Mfg dalam siaran pers, Kamis (28/1/2021).

"Dengan perpaduan warna dan grafik baru yang atraktif mendukung tampilan Yamaha Fino 125 Sporty semakin modern dan stylish, sehingga sesuai digunakan oleh segala kalangan, khususnya mereka yang kreatif dan tetap ingin tampil stylish saat berkendara,” kata Antonius.

Yamaha Fino menyasar konsumen dari kalangan perempuan karena skutik itu memberikan kesan stylish yang bisa disesuaikan dengan gaya fashion klasik maupun terkini.

Yamaha Fino 125 Sporty menggunakan mesin Blue Core berkapasitas 125 cc yang dilengkapi Eco Indicator sehingga konsumsi bahan bakar menjadi lebih efisien. Fitur lainnya adalah Advance Key System (AKS), Smart Lock System, dan Smart Side Stand Switch.

Pesaing Honda Scoopy itu dijual dengan harga Rp18.735.000, berstatus on the road DKI Jakarta.

Reporter : Widita Fembrian
Editor : Widita Fembrian