Netral English Netral Mandarin
05:18wib
Putri salah satu pendiri Microsoft, Bill Gates yakni Jennifer Gates, sudah resmi menikah dengan pacarnya. Ia menikah dengan pria muslim dari Mesir bernama Nayel Nassar. Tim bulu tangkis putri China menjadi juara Piala Uber 2020 setelah mengalahkan Jepang pada final yang berlangsung di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Minggu (17/10/2021) dini hari WIB.
Bicara Soal “Jatah” Netizen Dibuat Penasaran oleh Dinda Hauw

Selasa, 05-Oktober-2021 16:25

Dinda dan Rey kerap membagikan momen reomantis di medsos.
Foto : Instagram Dinda.
Dinda dan Rey kerap membagikan momen reomantis di medsos.
7

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Siapa yang tidak kenal dengan Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Pasangan yang menikah pada 10 Juli 2021 ini selalu menjadi sorotan publik. 

Tidak jarang keromantisan Dinda Hauw dan Rey Mbayang membuat netizen jadi terbawa perasaan alias baper. Keromantisan tersebut dapat terlihat dari foto-foto yang mereka unggah ke Instagramnya masing-masing.

Melalui Instagram pribadi @dindahw, pemeran film “Surat Kecil Untuk Tuhan” itu mengunggah sebuah foto. Terlihat Dinda yang sedang membungkam mulut Rey dan menatapnya dengan bahagia. Pasangan tersebut juga terlihat kompak mengenakan atasan yang sama yaitu berwarna hijau

Namun yang menarik dari unggahan tersebut adalah caption yang ditulis oleh Dinda Hauw. Dinda menyinggung soal “jatah” yang diberikannya setiap hari kepada Rey. Hal ini bahkan sempat menjadi Trending Topic di Twitter.

“Si sabarku yang lucu @rey_mbayang, jadi makan sayang kan.. apalagi kalo di kasih “jatah” setiap hari kan....” tulis Dinda Hauw dalam unggahannya pada Senin (4/10/21).

Tanpa merasa segan Rey Mbayang meninggalkan komentar dalam unggahan tersebut. Ia mengucapkan terima kasih kepada istrinya karena selalu mewarnai hari-harinya. Tidak lupa Rey juga mengingatkan Dinda perihal “jatah” hariannya.

“Makasih ya heheh, kamu yang selalu mewarnai hariku. Jangan lupa “jatah” hari ini ya” balas Rey di kolom komentar.

Sementara itu kolom komentar dalam unggahan tersebut dipenuhi oleh netizen. Banyak yang berpendapat bahwa caption yang ditulis Dinda memiliki arti tersendiri dan terkesan ambigu. Kata “jatah” yang ditulis Dinda membuat pikiran netizen menjadi kemana-mana.

“Ambigu aku ya Allah captionnya” tulis akun @asrya___fwz

“Jatah uang jajan maksudnya ya ka dinn” ujar @salsa_sptnaa dalam kolom komentar

“Seketika otakku mutar mutar mikir hahaha” sahut @reydinda88

Meski demikian banyak pula netizen yang merasa gemas dengan keromantisan pasangan tersebut.

Reporter : Kalingga Murda
Editor : Sulha Handayani