3
Netral English Netral Mandarin
02:41 wib
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) beserta keluarga dan stafnya diketahui menerima suntik vaksin virus corona (Covid-19) secara gratis. Pakar menyebut Virtual Police atau Polisi Virtual yang diluncurkan Bareskrim Polri membuat masyarakat takut untuk mengeluarkan pendapat di media sosial.
Marah, Bidadari Nunggu di Kasur Surga Disanggah, TZ: Ngapain Mencampuri Aqidah Umat Islam?

Senin, 15-Februari-2021 10:30

Bidadari Nunggu di Kasur Surga Disanggah, Tengku Zul sebut Ngapain Mencampuri Aqidah Umat Islam?
Foto : Istimewa
Bidadari Nunggu di Kasur Surga Disanggah, Tengku Zul sebut Ngapain Mencampuri Aqidah Umat Islam?
0

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Mantan Wasekjen MUI Tengku Zulkarnain berang gegara pendapatnya dibantah seorang warganet.

"Kalau bukan Islam ngapain mencampuri urusan aqidah umat Islam? Kau pikir sorga itu kotor sekotor pikiran mu? Mana ada keluar mani, kencing dan buang air besar di Sorga? Kasihan sdh miskin iman miskin ilmu pula...," kata Zul, Senin (15/2/21).

Ia membalas pernyataan akun Labih Basar @BasarLabih yang mengatakan: "Ratu yg dgn gembira melihat suami crot sana crot sini di sepanjang masa dg para bidadari..."

Seperti diketahui, sebelumnya Tengku Zul sebut orang miskin masuk surga dapat 70 bidadari. Bahkan bidadari itu nunggu di kasur di Istana megah.

Di hadapan para jemaah, Tengku Zul mengingatkan agar berhai-hati selama hidup dan menjaga diri selama di dunia.

Hal itu disampaikan oleh Tengku Zul dikutip dari video YouTube Hadits Tv berjudul 'Sedikitpun Dia Tidak Menyesal'.

Sebab, setelah seseorang meninggal dunia maka akan diberikan berbagai kesenangan, salah satunya bertemu bidadari.

"Orang beriman minta apa saja di surga pasti dikasih. Jadi, barangsiapa mengorbankan kemauannya demi memathui kemauan Allah di dunia, maka di akhirat nanti semua kemauannya dipenuhi Allah," kata Tengku Zul dikutip dari Hops.id -- jaringan Suara.com, Jumat (29/1/2021).

Ia bercerita, kelak di surga yang diperuntukkan bagi seorang yang paling miskin akan diberikan sebuah istana yang terdiri dari 70 pintu.

Tiap kamar diisi dengan sebuah kasur dan ada seorang bidadari berada di dalam kamar tersebut

"Orang paling miskin di akhirat istananya terdiri dari 70 pintu, tiap pintu terdiri dari 70 kamar, tiap kamar terdiri dari 70 tempat tidur. Setiap tempat tidur ditunggu satu bidadari. Jadi, orang paling miskin di akhirat bidadarinya 4.900," ungkapnya.

Menurut Tengku Zul, selama ini banyak kaum Muslim yang salah memahami jumlah bidadari di surga. Ia meyakini, jumlah bidadari bukanlah 72, melainkan mencapai 4.900 bidadari.

 

Reporter : Taat Ujianto
Editor : Taat Ujianto