Netral English Netral Mandarin
23:22wib
Ahli patologi klinis Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta Tonang Dwi Ardyanto menduga bahwa varian Omicron sudah masuk Indonesia. Sebanyak 10.000 buruh akan menggelar aksi unjuk rasa di tiga tempat, yakni Istana Kepresidenan, Mahkamah Konstitusi, dan Balai Kota DKI Jakarta, hari ini.
Bikin Melongo, Begini Cara Rachel Vennya Berhasil Bawa 2 Anak Balitanya Terbang ke Bali

Senin, 18-Oktober-2021 17:45

Rachel Vennya dan dua anaknya.
Foto : Instagram Rachel Vennya
Rachel Vennya dan dua anaknya.
20

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Bikin melongo Presenter Boy William, selebriti Instagram (Selebgram) Rachel Vennya sampaikan cara dia bisa membawa dua anak balitanya terbang ke Bali. 

Dia mengaku bukan karena sebagai orang terkenal sehingga memiliki hak istimewa dan mampu menerbangkan anak ke Bali, di situasi pandemi.

Rachel terangkan bahwa dia pulang dari Amerika pada 16 September, sampai di Indonesia pada 17 September, dan seharusnya karantina dari 17-25 September. Di tanggal 25 September sore, dia dan keluarga, serta kekasih terbang ke Bali.

Rachel sendiri bisa membawa anak-anaknya terbang ke Bali, karena di tanggal 26 September ada kerjasama dengan travel agent untuk Youtube. Kerjasama meliputi Rachel membawa serta seluruh keluarga. 

Saat itu Rachel mendapatkan surat tugas dari travel agent, memuat juga izin untuk terbang bersama anak. Surat izin tersebut lantas jadi bukti dan disetujui oleh maskapai penerbangan. 

“Jadi kalau kita mau flight dan ada surat tugas dari perusahaan manapun kita bekerja itu diperbolehkan,” tegas Rachel, dikutip dari wawancaranya di Youtube Boy, Senin (18/10/2021).

“Really?,” tanya Boy penasaran. 

“Iya,” timpal Ibu dari Xabiru dan Chava itu.

Rachel mengaku tidak bisa menjelaskan kronologi yang lebih detail, karena dia akan menyampaikan hal tersebut ke pihak berwajib yakni Polda. Tetapi dia pastikan bahwa dia tidak melakukan karantina sama sekali di Wisma Atlet. 

Pernyataan ini disampaikan Rachel sambil mengklarifikasi, bahwa tidak benar dia ingin meminta sekamar dengan Kekasihnya, Salim Nauderer di Wisma Atlet. Pasalnya, Rachel memang tidak melakukan karantina sama sekali. 

“Kalau narasi aku kabur karantina untuk rayakan ulang tahun di Bali, nggak seperti itu. Tapi kabur karantina betul,” tegas Rachel. 

Melalui kasus ini, Rachel sampaikan maaf kepada mereka yang tengah berjuang melawan Covid-19. Dia juga secara khusus sampaikan maaf pada Menteri Kesehatan dan Menteri Pariwisata, serta kepada orang yang terkena imbas dari kegaduhan yang dia buat. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP

Berita Terkait

Berita Rekomendasi