Netral English Netral Mandarin
00:32wib
BMKG menyatakan gempa yang terus berlangsung di wilayah Ambarawa Kabupaten Semarang dan Kota Salatiga merupakan jenis gempa swarm dan perlu diwaspadai. Sejumlah calon penumpang pesawat di Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, mengeluhkan soal aplikasi PeduliLindungi serta harga tes PCR yang dinilai mahal.
Bingung Kasih Nama Motor Kesayangan, Doni Salmanan Tanya Pendapat Warganet Sambil Bagi-bagi Uang

Senin, 09-Agustus-2021 12:45

Pengusaha muda Doni SalmananZ
Foto : Instragram.
Pengusaha muda Doni SalmananZ
19

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Pengusaha Muda Doni Salmanan mengaku tengah bingung memberi nama motor emas kesayangannya, Ninja H2. Dia lantas bertanya kepada para pengikutnya di Media Sosial Instagram, nama yang cocok untuk motor kesayangannya itu. 

Dia menanyakan pendapat pengikutnya untuk memberi usulan nama di kolom komentar unggahan foto motornya itu. Dia juga harap ada makna yang diberikan dari setiap nama yang diusulkan oleh warganet. 

Tidak hanya menanyakan mendapat, pria yang berkecimpung di dunia trading ini juga bagi-bagi uang. Uang yang diberikan sebesar Rp 500 Ribu, untuk 10 orang pemenang yang paling unik. 

“Komen nama yang unik dan tuliskan makna nya ya, nanti saya akan kasih uang 500.000 untuk 10 orang pemanang yang paling unik *emoticon* Mayan lah 500rb,” ujar Doni, dikutip dari unggahannya, Senin (9/8/2021). 

Sampai berita ini dibuat, baru tiga orang yang komentarnya di pilih oleh pria asal Bandung itu. Doantaranya Si Goman yang merupakan singkatan dari Gold Salmanan artinya Emas Salmanan; Titan alias Titipan Tuhan; Gober alias Gold Berkah. 

Sebelumnya Doni mengaku, motor tersebut merupaka Motor Gede (Moge) pertama yang dia miliki. Dia bahkan mengaku ingin aktif di dunia Youtube gara-gara keberadaan motor tersebut. 

Pria yang memiliki kekasih seorang janda itu mengaku, followers dan subscribernya naik gara-gara motor tersebut. Bahkan motor itu sudah menjadi ciri khas dari Doni Salmanan, hingga menjadikan dirinya viral. 

Dulu, waktu awal dirinya memiliki Moge Ninja H2 merasa sudah paling keren. Padahal dia akui masih ada Moge lain yang lebih keren. 

“Tp yaaa namanya juga dulu masih awal” jadi mikirnya gitu,” ujar pria yang viral karena donasi Rp 1 Miliar ke Reza Arap dan bagi-bagi uang di jalanan ini. 

 

 

 

 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani