Netral English Netral Mandarin
15:40wib
TNI Angkatan Udara melayangkan permintaan maaf atas peristiwa kekerasan yang dilakukan dua oknum prajuritnya terhadap warga sipil di Merauke, Papua, Senin. Pemerintah Amerika Serikat kembali mengimbau kepada para penduduk dan pemukim kembali mengenakan masker guna mencegah infeksi virus corona (Covid-19) varian Delta.
Bintang Emon Ngaku Di Endorse Covid-19: Mual, Batuk, Sakit Kepala Banget

Senin, 21-Juni-2021 14:40

Komika Bintang Emon.
Foto : Instagram
Komika Bintang Emon.
13

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Kabar tidak mengenakan datang dari Komika Bintang Emon, pasalnya dia terinfeksi Covid-19. Pernyataan itu disampaikan Bintang melalui unggahan Instagram TV nya. 

Cara Bintang umumkan dirinya terinfeksi Covid-19 terbilang unik, karena menggunakan berbagai bahasa sarkasme yang membuat pengikutnya tergelitik atas pernyataannya. Bagaimana tidak, Bintang malah mengaku dirinya di endorse oleh virus yang kini jadi pandemi itu.

"Hallo guys. 

Baca Juga :

Jadi malam ini gue lagi di endorse covid ya," kata Bintang, dikutip dari unggahannya, Senin (21/6/2021).

Lebih lanjut dengan senyum lebar dia sebut, syarat di endorse Covid-19 amat sederhana. Yakni alami nafas yang terengah-tengah, mual, batuk dan sakit kepala.

Baca Juga :

"Syaratnya sih simple. Tinggal nafas terengah-engah, terus mual-mual, terus batuk-batuk, terus sakit kepala banget," ujar Bintang.

Bintang bahkan menyebut apabila di endorse Covid-19, harus siap dituduh sebagai bagian dari konspirasi dan harus siap disumpah. 

Baca Juga :

"Ya karena angkanya bagus, ya gue ambil aja lah, karena kayanya lagi bakar duit," ujar Bintang. 

Bintang menyebut, hari ini saja orang yang di endorse alias terinfeksi Covid-19 ada sebanyak 10 ribu lebih. "Gila banyak banget kan," sambung dia. 

Bintang melucu, bahwa hal itu dibuktikan dengan adanya gathering para talent endorse Covid-19 yang ada di rumah sakit-rumah sakit terdekat. Pihak yang di endorse juga dari berbagai lapisan, ada orang kaya, orang yang memiliki tanda centang biru di media sosial, mahasiswa, pelajar dan banyak lagi.

"Lu bisa liat gathering talentnya di rumah sakit terdekat. Bagi-bagi invoice tuh, bagi-bagi duit tuh. Dan yang diendorse dari berbagai lapisan," kata Bintang. 

Bintang mengaku ada ayah dari temannya yang meninggal karena Covid-19. Ada juga temannya yang sampai sekarang masih di rumah sakit dan alami sesak. 

"Gila, aktingnya keren banget doi. Reza Rahardian lewat pokoknya," ujar Bintang.

Melihat pernyataan Bintang, banyak pengikut dan rekan sesama komika dan artis yang memberikan doa kesembuhan. Pengikutnya juga tak menduga, Bintang masih bisa menghibur dengan berbagai pernyataan sindiran meski dalam keadaan terinfeksi Covid-19. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani