Netral English Netral Mandarin
12:58wib
Pemerintah batal menerapkan aturan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Level 3 untuk seluruh wilayah Indonesia pada periode Natal dan Tahun Baru. Pemerintah akan memperketat syarat perjalanan jarak jauh dalam negeri selama Natal dan Tahun Baru.
Bisa Bikin Ilfil, Ria Ricis Ungkap Kebiasaan Aneh di Hadapan Tunangannya Teuku Ryan

Rabu, 27-Oktober-2021 11:30

Youtuber Ria Ricis
Foto : Selebriti
Youtuber Ria Ricis
16

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Youtuber Ria Ricis ungkap kebiasaan aneh yang dia miliki di hadapan Tunangannya, Teuku Ryan atau kerap disapa TR. Kebiasaan itu bahkan dinilai bisa membuat orang lain Ilfil, alias Ilang Feeling atau memuakkan. 

Adik OkI Setiana Dewi itu terang-terangan memiliki kebiasaan aneh, mengupil di saat sedang buang air besar. Ricis menilai, saat buang air besar menghabiskan waktu yang lama dan kerap bingung mau melakukan apa, serta bosan. 

“Aku kalau ngupil, kalau lagi poop. Sumpah. Karena waktunya lama, mau ngapain ya? Bosen,” ujar wanita 26 tahun itu, dikutip dari daily vlognya, Rabu (27/10/2021). 

Mendengar hal itu, TR memaklumi dan menganggap kebiasaan itu wajar. Bagi TR, saat buang air besar, memang jadi momentum harus membersihkan semua celah tubuh yang kotor. 

“Memang lagi poop harus kita bersihkan semua. Mau cotton bud kuping. Wajib, memang karena lagi poop bersihin semua,” ujar TR. 

“Iya maksudnya karena BT, poop lama. Aduh ngapain ya? Gini enak kali ya?,” timpal Ricis. 

TR menilai, kebiasaan Ricis itu tidak aneh. Mungkin akan menjadi Ilfil apabila itu tidak dilakukan diri sendiri. Sedangkan TR sendiri merasa tidak memiliki kebiasaan aneh di dalam hidupnya. 

 

Tidak berhenti sampai di situ, Ricis bahkan memiliki kebiasaan kentut ketika mengenakan bed cover tebal. Ketika meringkuk, posisi “tidur udang”, dia buang angin dan pindah posisi tidur. Tidak diduga, aroma kentut merebak. 

“Padahal cuman pindah posisi tidur, baunya langsung keluar. Kentut yang sehat adalah kentut yang bau,” ujar wanita berhijab itu. 

“Misal udah halal gitu lagi. Pas buka seliut bau,” timpal TR sambil tertawa. 

Lebih lanjut Ricis memuji kebiasaan TR yang dirinya sukai. TR disebut kerap memberikan pujian pada dirinya, salah satunya memuji kecantikan. 

 

TR sendiri mengaku, menyukai semua hal yang dilakukan Ricis. Dari mulai Ricis berbicara, berjalan dan telepon setiap pagi. TR bahkan senang ketika Ricis menyebut kata “Abang” dengan nada manja. 

“Aku suka, demi Allah. Aku suka. Kalau dengar aku tenang dan happy,” kata TR. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani

Berita Terkait

Berita Rekomendasi