• News

  • Bisnis

Citi Indonesia Raih Dua Penghargaan di Acara Triple A Country Awards dari The Asset

CEO Batara SIanturi (duduk di tengah) bersama jajaran manajemen Citibank N A, Indonesia.
Citi Indonesia
CEO Batara SIanturi (duduk di tengah) bersama jajaran manajemen Citibank N A, Indonesia.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Memasuki awal tahun 2020, Citi Indonesia kembali menorehkan prestasi dengan memenangkan penghargaan dari majalah The Asset dalam acara tahunannya yaitu Triple A Country Awards, sebagai “Best Bank-Global” di Indonesia untuk yang ke-18 kalinya secara berturut-turut, serta “Best Bond Adviser-Global” di Indonesia untuk ke-3 kalinya secara berturut-turut.

Terkait pencapaian itu, Chief Executive Officer Citi Indonesia, Batara Sianturi, Rabu (15/1/2020) mengatakan, “Kami sangat bangga bahwa kerja keras kami berhasil memperoleh pengakuan dari publikasi bertaraf internasional seperti the Asset. Penghargaan yang kami dapatkan ini akan memotivasi kami guna memperkuat posisi Citi di Indonesia sebagai bank berskala global yang beroperasi di lebih dari 160 negara dan yurisdiksi, melalui produk dan layanan perbankan yang inovatif,".

Sebagai informasi, ajang Triple A Country Awards dari the Asset merupakan ajang penghargaan bergengsi bagi industri perbankan, keuangan, treasury dan pasar modal. Acara ini juga telah memasuki tahun ke-21 dari penyelenggaraannya,

Adapun, proses penilaian dan evaluasi dilakukan oleh tim editorial dari the Asset, dengan menggunakan Benchmark Surveys yang dimiliki serta dilanjutkan dengan proses wawancara bersama dengan para Direksi dari industri terkait.

"Penghargaan ini kami persembahkan kepada seluruh karyawan, mitra bisnis, nasabah dan pemangku kepentingan Citi Indonesia atas kepercayaan dan kerja sama yang terjalin baik selama ini, sebagai mitra perbankan terpercaya di Indonesia," pungkas Batara.

Reporter : PD Djuarno
Editor : Irawan.H.P