• News

  • Bisnis

Developer Ini Tawarkan Program Beli Rumah dengan KPR Bebas 2 Tahun Bayar Cicilan  

Proyek perumahan Botanical Puri Asri di Depok, Jawa Barat.
olx.co.id
Proyek perumahan Botanical Puri Asri di Depok, Jawa Barat.

JAKARTA, NETRALNEWS.COMPT Repower Asia Indonesia Tbk meluncurkan program “Beli Rumah dengan KPR tanpa nyicil selama Pandemi” dengan menggandeng PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Program ini merupakan upaya perusahaan dalam meningkatkan penjualan di tengah pandemi Covid-19.

Program penjualan ini akan memberikan manfaat bagi konsumen yaitu, bebas dari pembayaran angsuran KPR selama 2 tahun, dan juga memberikan benefit kepada sisi perbankan karena KPR ini telah mendapatkan jaminan pembayaran dari pihak pengembang atau developer.

“Kami harap dengan adanya program ini akan menjadi solusi bagi masyarakat yang sedang membutuhkan hunian meski berada dalam keterbatasan beraktivitas di masa pandemi Covid-19,” ungkap Direktur Repower Rully Muliarto dalam siaran pers, Kamis (13/8/2020).

Executive Vice President Nonsubsidized Mortgage & Personal Lending Division (NSLD) Bank BTN, Suryanti Agustinar mengatakan, program subsidi angsuran pokok dan bunga selama dua tahun pertama oleh developer ini merupakan wujud nyata kepedulian kedua pihak untuk meringankan beban masyarakat menghadapi situasi ekonomi sulit akibat pandemi. 

Menurut Direktur Sales & Marketing Repower, Andy K Natanael, program ini adalah inovasi baru dikalangan developer di Indonesia, dan di Repower sendiri baru diberlakukan di salah satu proyek perumahan landed house milik perseroan, Botanical Puri Asri.

"Apabila animo masyarakat/konsumen cukup baik maka akan diterapkan juga untuk proyek-proyek selanjutnya milik perseroan. Dengan program terbaru ini, diharapkan dapat mendongkrak penjualan kami di kuartal III dan kuartal IV 2020," terangnya.

Editor : Irawan.H.P