Netral English Netral Mandarin
00:00wib
Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo mewacanakan mengganti maskapai BUMN PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk dengan Pelita Air milik PT Pertamina (Persero). Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia (BEM UI) akan menggelar unjuk rasa mengevaluasi 2 tahun kinerja Jokowi-Ma'ruf bersama Gerakan Buruh Bersama Rakyat (Gebrak), Kamis (28/10).
BMKG Prakirakan Sebagian Besar Wilayah Ini akan Berawan Sepanjang Rabu

Rabu, 25-Agustus-2021 09:15

Ilustrasi berawan
Foto : Istimewa
Ilustrasi berawan
11

JAKARTA, NETRALNEWS.COM  - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sebagian besar wilayah di Indonesia berawan pada Rabu (25/8/2021). 

Berdasarkan informasi prakiraan cuaca yang disampaikan BMKG melalui laman www.bmkg.go.id di Jakarta, Rabu, cuaca berawan diprakirakan terjadi di Banda Aceh, Bengkulu, Yogyakarta, Semarang, Pontianak, Palangkaraya, Pangkal Pinang, Lampung, Medan, Samarinda, Mamuju, Palu dan Manado.Untuk wilayah Ambon dan Jayapura diprakirakan berawan tebal. Sementara wilayah Serang, Jakarta, Bandung, Padang, Denpasar, Gorontalo, Banjarmasin, Tanjung Selor, Mataram, Kupang, Makassar, dan Sofifi akan cerah berawan. 

Sementara Tanjung Pinang, Kendari dan Manokwari diprakirakan mengalami hujan ringan. Sedangkan Jambi dan Pekanbaru diprakirakan berkabut, dan wilayah Surabaya serta Palembang diperkirakan akan bercuaca cerah.

Reporter : Antara
Editor : Nazaruli