3
Netral English Netral Mandarin
00:19 wib
Timnas Indonesia U-23 akan berhadapan dengan Bali United dalam laga uji coba yang akan berlangsung hari ini. Pemerintah masih menganggap persoalan di tubuh Partai Demokrat yang berujung pada Kongres Luar Biasa (KLB) di Deli Serdang merupakan persoalan internal partai.
BMKG: Waspada Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang pada Siang dan Dini Hari untuk Wilayah Ini

Selasa, 02-Februari-2021 05:52

Ilustrasi Hujan
Foto : Istimewa
Ilustrasi Hujan
0

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Memasuki hari kedua di bulan Februari 2021, Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), memberi peringatan dini waspada potensi hujan disertai petir dan angin kencang berdurasi singkat untuk wilayah Jakarta.

"Waspada potensi hujan disertai petir dan angin kencang berdurasi singkat untuk wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Timur pada siang hari serta Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Pusat dan Jakarta Barat pada dini hari," tulis BMKG, Selasa (2/2/2021).

Pada pagi hari keenam wilayah di Jakarta yakni Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu berawan.

Untuk siang hari Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulaun Seribu berawan, Jakarta Selatan, Jakarta Timur hujan ringan.

Sedangkan untuk malam hari Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur berawan, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulaun Seribu hujan ringan.

Memasuki dini hari Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu hujan sedang, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur hujan ringan.

Suhu rata- rata sepanjang Selasa ini di Ibu Kota diperkirakan berada di kisaran 23 hingga 32 derajat celsius.

Dengan rincian, Jakarta Barat 23-32 celsius, Jakarta Pusat 24-31 celsius, Jakarta Selatan 23-32, Jakarta Timur 23-32 celsius, Jakarta Utara 24-31 celsius dan Kepulauan Seribu 26-30 celsius.

Sedangkan untuk tingkat kelembapan udara  berada di kisaran 80-100 persen.

Dengan rincian, Jakarta Barat memiliki kelembapan sebesar 80-100 persen, Jakarta Pusat 75-95 persen, Jakarta Selatan 80-100 persen, Jakarta Timur 80-100 persen, Jakarta Utara 75-95 persen, dan Kepulauan Seribu 80-95 persen.

Reporter : Nazaruli
Editor : Nazaruli