3
Netral English Netral Mandarin
05:55 wib
Polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap selebgram Millen Cyrus usai terjaring razia di tempat hiburan malam pada Sabtu (27/2) di Jakarta Selatan dalam kondisi positif narkoba. Pemerintah resmi mengeluarkan daftar mobil yang mendapatkan keringanan PPnBM (Pajak Penjualan atas Barang Mewah) 0% mulai Senin (1/3) mendatang. Terdapat 21 mobil pajaknya digratiskan.
BMKG: Waspadai Hujan Petir dan Angin Kencang di Wilayah Ini pada Malam Hari

Selasa, 16-Februari-2021 08:25

Ilustrasi Hujan
Foto : Istimewa
Ilustrasi Hujan
1

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Selasa (16/2/2021), memprakirakan sejumlah wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan disertai petir dan angin kencang pada malam dan dini hari.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pada pagi hari wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diprediksi hujan ringan. Sementara Jakarta Selatan diperkirakan berawan.

Hujan berintensitas ringan akan berlanjut di wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Selatan pada siang hari. Sementara Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diprediksi berawan.

Masyarakat diminta mewaspadai terjadinya hujan disertai petir dan angin kencang di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Jakarta Utara pada malam hari.

Sementara Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan berawan. Adapun, Kepulauan Seribu diramalkan hujan ringan.

Memasuki Rabu (17/2/2021) dini hari, wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara diperkirakan masih akan diguyur hujan disertai angin kencang dan petir.

Wilayah Kepulauan Seribu diprediksi hujan ringan, sedangkan cuaca di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan berawan.

Suhu udara diperkirakan berkisar 24-31 derajat celsius, yakni Jakarta Barat (24-31 derajat), Jakarta Pusat (25-31 derajat), Jakarta Selatan (24-31 derajat), Jakarta Timur (24-31 derajat), Jakarta Utara (25-31 derajat) dan Kepulauan Seribu (26-30 derajat).

Sementara untuk perkiraan kelembaban udara di Jakarta Barat berkisar 70-90 persen, Jakarta Pusat 75-90 persen, Jakarta Selatan 65-90 persen, Jakarta Timur 65-90 persen, Jakarta Utara 75-90 persen dan Kepulauan Seribu 80-95 persen.

Reporter : Sesmawati
Editor : Sesmawati