3
Netral English Netral Mandarin
16:10 wib
Menko Polhukam Mahfud MD membantah tudingan yang menyebut pemerintah melindungi jalannya Kongres Luar Biasa ( KLB) kubu kontra-Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengingatkan agar warga Jakarta untuk mewaspadai potensi hujan disertai kilat dan petir hari ini, Senin (8/3).
BMKG: Waspadai Hujan Petir Disertai Angin Kencang di Wilayah Ini Menjelang Malam Hari

Selasa, 19-January-2021 05:21

Ilustrasi Hujan
Foto : Istimewa
Ilustrasi Hujan
0

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini agar masyarakat mewaspadai hujan disertai petir dan angin kencang di Jakarta, Selasa (19/1/2021).

"Waspada potensi hujan disertai petir dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Kepulauan Seribu dan Jakarta Pusat menjelang malam hari" demikian peringatan dini yang dilansir melalui laman resmi BMKG.

Dilansir dari situs www.bmkg.go.id, pada pagi hari hujan ringan diperkirakan mengguyur wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu, sedangkan Jakarta Selatan dan Jakarta Timur berawan.

Untuk siang hari, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu cerah berawan, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur hujan ringan.

Memasuki malam hari, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur akan diguyur hujan ringan, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu hujan sedang.

Pada dini hari hujan ringan kembali turun di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu, sedangkan Jakarta Selatan, Jakarta Timur akan berawan.

 Untuk suhu rata- rata di wilayah Jakarta mencapai 24-32 derajat Celcius.

 dengan tingkat kelembapan berkisar 70-90 derajat Celcius.

Reporter : Sesmawati
Editor : Sesmawati