Netral English Netral Mandarin
15:14 wib
Sony Pictures mengumumkan tunda perilisan film baru mereka. Film Cinderella yang sedianya dijadwalkan rilis pada 5 Februari 2021 diundur ke 16 Juli 2021. Film Ghostbusters: Afterlife juga diundur. Kementerian Kesehatan menegaskan, hampir tak mungkin seseorang yang divaksin Sinovac terinfeksi virus corona karena vaksin. Sebab, vaksin tersebut berisi virus mati.
BMKG: Waspada Potensi Hujan Disertai Petir di Wilayah Ini

Minggu, 06-December-2020 05:10

Ilustrasi Hujan
Foto : Istimewa
Ilustrasi Hujan
12

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi sebagian besar wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan berintensitas ringan hingga berpotensi menimbulkan petir, Minggu (6/12/2020).

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir di wilayah Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Jakarta Pusat pada pagi dan dini hari," demikian keterangan peringatan dini yang dilansir melalui laman bmkg.go.id.

Hujan mulai mengguyur seluruh wilayah Jakarta, mulai pagi hari, dari intensitas ringan di wilayah Jakarta Selatan dan Timur serta sisanya berintensitas sedang.

Curah hujan di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diprediksi berlangsung hingga siang hari. Khusus di wilayah Jakarta Selatan diperkirakan terjadi peningkatan potensi menjadi hujan petir.

Pada malam hari, langit Jakarta didominasi berawan, kecuali wilayah Kepulauan Seribu yang diguyur hujan berintensitas ringan.

Sementara pada dini hari, BMKG memprediksi kondisi cuaca di seluruh wilayah Jakarta kembali diguyur hujan.

Hujan petir diperkirakan terjadi di Kepulauan Seribu, sementara wilayah lainnya berintensitas ringan dan sedang.

Perkiraan suhu di enam kawasan Jakarta rata-rata berkisar antara 24 hingga 31 drajat Celcius dengan kelembapan 85 hingga 100 persen.

 



Reporter : Sesmawati
Editor : Sesmawati