Netral English Netral Mandarin
05:52wib
Hampir seluruh negara di dunia meningkatkan pembatasan Covid-19 ketika kasus varian Delta melonjak, yang tidak sedikit orang menentangnya. Presiden Joko Widodo mengajak seluruh elemen bangsa bahu-membahu berupaya melawan pandemi Covid-19.
Bongkar Bukti Istri Selingkuh dengan Pebinor, Kapten Vincent Sebut Biadab dan Bejat: Malu, Indehoi Pakai Hasil Keringat Saya

Senin, 03-Mei-2021 12:30

Vincent Raditya alias Kapten Vincent
Foto : Instagram @vincentraditya
Vincent Raditya alias Kapten Vincent
8

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Pilot sekaligus Youtuber Vincent Raditya atau akrab disapa Kapten Vincent mengancam akan bongkar bukti perselingkuhan Istrinya, Novita Condro dengan Pebinor alias Perebut Bini Orang. Dia juga ungkap bahwa sidang pertama perceraiannya akan diselenggarakan pada 19 Mei 2021 mendatang. 

Pernyataan itu disampaikan Kapten Vincent karena gerah dengan tindakan istrinya yang dinilai mengalihkan isu perselingkuhan. Menurut Kapten Vincent, istrinya justru menggiring opini publik untuk melihat kesalahan dari diri Kapten Vincent yang diklaim sebagai gas lighter. 

“Malu laaahh.. mau in the hoy pake hasil keringet saya.. masa pake kartu kredit gw sih.. ohh iya lupa ya.. Brondong mu masi dapet uang dr papa mama ya lupa,” kata Kapten Vincent, dikutip dari unggahan Instagramstorynya, Senin (3/5/2021).

Kapten Vincent juga turut membagikan tangkapan layar, bukti transaksi pembayaran sebuah hotel mewah di Jakarta. Transaksi itu tertanggal 23 Januari, Hari Sabtu, pukul 14.33. 

“Uda cukup kah?? Apa perlu kebohonganmu jg di share nih bookingannya sih confirmed lho,” ujar Kapten Vincent. 

Kapten Vincent mengaku terusik dengan statement “saya siap pisah tapi bukan karena laki laki lain,”. Statement itu dia terima dari sebuah berita terkait istrinya yang beredar di media dan Kapten Vincent berusaha memberikan klarifikasi. 

“Selamat subuh buat peselingkuh brondong. Sebagai klarifikasi bahwa anda tidak pernah melakukan perbuatan biadabmu itu..,” tulis Kapten Vincent. 

Kapten Vincent menelaah, sepertinya Novita masih terus berusaha mengalihkan perhatian publik dari apa yang sudah dilakukan. Menurut Kapten Vincent, wanita yang pernah dicintainya itu terus menggiring opini agar timbul pembenaran “tidak masalah berselingkuh dengan brondong”.

“Ingat saya masih punya banyak bukti perbuatan bejatmu mulai dr anda parkir sampai masuk ke kamar bersama brondongmu... Jgn buat sy terpaksa harus mengeluarkan video ini ke publik sehingga calon suami baru atau seluruh saudara anda lihat semua kenyataan perbuatan bejatmu!!,” ujar Kapten Vincent geram. 

Kapten Vincent juga mempertanyakan, apakah publik perlu mengetahui tindakan istrinya yang disebut “suka sekali berbohong”. Pasalnya dia mengaku punya banyak bukti juga soal kebohongan-kebohongan yang turut menyertakan orang tua. 

Menurutnya, apabila semua itu dibongkar maka tidak ada orang yang percaya pada Novita lagi. 

“Saran.. Uda la.. Aku sdh let it go.. Jgn terus berkoar2 menggiring opini yg ga relevan. Thxx..,” kata Kapten Vincent. 

 

 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP