Netral English Netral Mandarin
23:08wib
Putri salah satu pendiri Microsoft, Bill Gates yakni Jennifer Gates, sudah resmi menikah dengan pacarnya. Ia menikah dengan pria muslim dari Mesir bernama Nayel Nassar. Tim bulu tangkis putri China menjadi juara Piala Uber 2020 setelah mengalahkan Jepang pada final yang berlangsung di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Minggu (17/10/2021) dini hari WIB.
Boyband BTS Kolaboerasi dengan Rapper AS, Ini Hasilnya

Kamis, 26-Agustus-2021 19:50

Boyband BTS Kolaboerasi dengan Rapper AS.
Foto : Yonhap
Boyband BTS Kolaboerasi dengan Rapper AS.
21

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Boyband BTS dan rapper asal Amerika Megan Thee Stallion akan merilis versi remix dari single "Butter" pada Jumat (27/8) besok pukul 13.00 waktu setempat.

"Lagu remix akan memiliki pesona baru karena gaya unik BTS yang terkandung dalam versi asli ‘Butter’ digabungkan dengan rap Megan Thee Stallion,” kata agensi Big Hit Music dalam sebuah pernyataan, dikutip dari Yonhap, Kamis, (27/8/2021).

“BTS dengan antusias berpartisipasi dalam kolaborasi dengan Megan Thee Stallion, yang telah menjadi ikon budaya dengan gaya uniknya. Terpesona oleh 'Butter', Megan Thee Stallion juga mengungkapkan keinginannya untuk tampil,” lanjutnya.

Melansir laporan Billboard, Kamis, pengumuman perilisan muncul setelah Megan menggugat label rekamannya pada Selasa (24/8) karena 1501 Certified Entertainment tidak memberikan persetujuan untuk perilisan remix "Butter”.

Dalam dokumen tersebut, Megan mengatakan jika lagu remix "Butter” tidak dirilis maka karier bermusiknya akan terpengaruh dan pihak label rekaman akan mengalami kerugian yang tidak diinginkan.

Ia juga mengatakan bahwa jika dirinya gagal membawakan remix “Butter” maka hal tersebut akan berdampak pada hubungannya dengan para penggemar dan musisi lain di industri musik.

Seorang hakim kemudian memutuskan untuk mendukung sang rapper sehingga memungkinkan remix "Butter" untuk dirilis.

Kolaborasi BTS dan Megan Thee Stallion akan dirilis di tengah kesuksesan “Butter” di berbagai tangga musik, termasuk Billboard Hot 100. "Butter" berhasil menempati nomor 8 di tangga lagu Billboard Hot 100 pekan ini serta tetap berada di 10 besar selama 13 minggu berturut-turut. 

Reporter : Antara
Editor : Sulha Handayani