Netral English Netral Mandarin
17:08wib
Majelis Tarjih dan Tajdid PP Muhammadiyah mengeluarkan fatwa bahwa hukum penggunaan aset kripto. Kebijakan satu harga minyak goreng dengan harga setara Rp 14.000 per liter mulai berlaku di sejumlah minimarket pada Rabu.
Buktikan Ria Ricis Belum Hamil, Teuku Ryan Usul Tunjukkan Darah Haid

Rabu, 17-November-2021 09:00

Pengantin baru, Ria Ricis dan Teuku Ryan memastikan bahwa Ricis belum berbadan dua.
Foto : Instagram Ria Ricis
Pengantin baru, Ria Ricis dan Teuku Ryan memastikan bahwa Ricis belum berbadan dua.
0

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pengantin baru, Ria Ricis dan Teuku Ryan memastikan bahwa Ricis belum berbadan dua. Keduanya membantah bahwa tanggal pernikahan dimajukan karena isu hamil duluan. 

Ryan atau akrab disapa Bang TR oleh Ricis bertanya-tanya, bagaimana cara membuktikan pada warganet bahwa pasangannya itu belum hamil. 

"Gimana cara buktiinya? Apa kasih aja kotorannya," kata TR, dikutip dari daily vlognya, Rabu (17/11/2021).

"Ih, astagfirullah. Jijik banget, masa nunjukin darah haid gue," timpal Ricis. 

Ricis menilai bahwa pihaknya tidak perlu memberikan penjelasan apapun. Pasalnya bila ada pihak yang tidak suka, maka akan tetap tidak suka dan melihat sisi keburukan. 

"Kalau suka, tentu yang dilihat kebaikannya. Santai aja," ujar Adik Ustazah Oki Setiana Dewi itu.

Lebih lanjut Ricis pahami ada pihak media yang menunggu keterangan dan penjelasan dalam sebuah wawancara. Tetapi Ricis dan TR belum tampil karena takut salah, karena siapa tahu Allah memiliki pilihan lain dalam hidup mereka berdua. 

"Kalau Allah ada pilihan lain, takut salah-salah. Sekarang kan lagi senang, senangnya nggak mau senang-senang banget," kata Ricis.

Pernyataan iti disampaikan Ricos sambil mengunggah sebuah konten yang membahas soal hamil dan ngidam. Dia menyertakan thumbnail dengan judul "RICIS UDAH HAMIL?". 

Di dalam konten itu, dia meminta kerabat dekatnya yang akrab disapa Odap untuk memutus mata rantai gosip. Pasalnya beredar rumor, tangga pernikahan dimajukan karena Ricis sudah berbadan dua.

"Gue dikatain hamil," kata Ricis.

"Eh tolong banget media, yang buncit kan perut gue, kenapa yang disorot perut Ricis?," tanya Odap.

Bicara soal kehamilan, Ricis usul agar konten kali itu diberi judul bahwa dirinya hamil. Mendengar usul itu, sang suami, TR istigfar. 

"Oke konten kali ini Ricis hamil," kata Ricis. 

"Astagfirullah," timpal TR.

Lebih lanjut Ricis latihan hamil dengan menyangga perutnya dengan bantal. Tujuannya bila Ricis alami kehamilan, dia tidak kaget. 

TR sendiri sudah berangan-angan, apabila Ricis hamil maka setiap pagi akan jalan santai. Ricis juga berangan-angan, apabila sedang hamil, kandungannya bisa disalawati dan dingajikan oleh suami.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani

Berita Terkait

Berita Rekomendasi