Netral English Netral Mandarin
09:32wib
Pemerintah Indonesia kritik Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB) yang luput menyoroti kasus pelanggaran Hak Asasi Manusia (HAM) di negara-negara maju. Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menahan Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin pada Sabtu (25/9/2021) dini hari.
Buku The New 10 Bali, Bangkitkan Pariwisata di Daerah Lain

Minggu, 25-Juli-2021 13:00

Buku The New 10 Bali, Bangkitkan Pariwisata di Daerah Lain
Foto : Wisata Indonesia
Buku The New 10 Bali, Bangkitkan Pariwisata di Daerah Lain
21

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Di tengah PPKM, Menterai Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga mendukung kehadiran Buku 10 New Bali.

Buku ini memuat berbagai foto 10 tujuan wisata Indonesia yang diharapkan dapat mengikuti jejak Bali sebagai tujuan wisata unggulan Indonesia yaitu Danau Toba, Belitung, Tanjung Lesung, Kepulauan Seribu, Candi Prambanan dan Borobudur, Taman Nasional Bromo Tenger Semeru, Mandalika Lombok, Labuan Bajo dan Taman Nasional Komodo, Wakatobi, dan Morotai.

“Pandemi ttidak menyurutkan kami untuk terus menghadirkan inovasi dan adaptasi salah satunya adalah dengan mendukung peluncuran buku ‘The 10 New Bali’. Harapan kami tentu covid-19 ini dapat segera melandai, ekonomi bangkit, lapangan kerja terbuka luas,” tutur Sandiaga dikutip dari Instagramnya, Sabtu, (24/7/2021).

Apa yang ditawarkan dalam buku “The 10 New Bali” bukan hanya sekadar pesona kekayaan alam Indonesia yang luar biasa, tetapi juga peluang investasi untuk pembangunan hotel, restoran dan banyak fasilitas pendukung pariwisata lainnya.

Di dalam buku tersebut kita dapat mendapat gambaran pengalaman wisata di 10 tempat yang tidak kalah indahnya dengan Bali, termasuk 5 destinasi super prioritas yaitu Danau Toba, Borobudur, Mandalika, Labuan Bajo, dan Likupang.

“Pasca PPKM ini, destinasi mana yang ingin sekali kamu kunjungi?,” tanya Sandiaga yang dijawab dengan beragam sebutan kota dan destinasi wisata di Tanah Air.

Reporter : Sulha Handayani
Editor : Sesmawati