Netral English Netral Mandarin
12:43wib
Partai Ummat  menyinggung dominansi Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan dalam evaluasi tujuh tahun kepemimpinan Presiden Joko Widodo. China kembali menggertak Amerika Serikat setelah Presiden Joe Biden menyatakan bahwa ia akan membela Taiwan jika Negeri Tirai Bambu menyerang.
Bunga Zainal Nggak Mandi Sampai Tepar Demi Buat Roti Keju untuk Anak: Teksturnya Macem Gigit Sendal Jepit

Jumat, 03-September-2021 11:25

Artis Bunga Zainal dan Roti Keju Hasih Buatannya
Foto : Instagram
Artis Bunga Zainal dan Roti Keju Hasih Buatannya
21

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Bunga Zainal dikenal sebagai salah satu artis yang kerap membagikan aktivitas masak melalui Media Sosial Instagram. Dia kerap membagikan resep menu masakan sehat yang dia siapkan untuk sang suami dan anak, sehari-hari. 

Melalui Instagramnya, Bunga juga menunjukkan satu per satu bahan dan tahapan memasak dari kuliner yang dia siapkan untuk keluarga. Salah satu tahapan memasak yang dia bagikan adalah membuat roti keju. 

Istri dari Sukhdev Singh itu mengaku, baking merupakan cara memasak yang cukup melelahkan, butuh tenaga dan waktu ekstra. Bunga bahkan rela tidak mandi, tidak makan, hingga tepar dan tak berdaya demi membuat roti keju untuk sang anak. 

“Udah gitu hasilnye dibilang berhasil banget juga kaga bund *emoticon* bentuk udeh meyakinkan, rasa juga yaaaa oke lah *emoticon* tapi teksturenya masih macem gigit sendal jepit wkwkwkwkwk ternyata tak semudah itu rosalinda,” ujar Mantan Kekasih Raffi Ahmad itu, dikutip dari Instagram Storynya, Jumat (3/9/2021). 

Sebelumnya, Bunga menunjukkan tahap dimana dia menggiling adonan dengan sebuah tongkat kayu. Di tahap itu, Bunga mengaku sudah lelah tetapi merasa kasihan pada anak-anaknya yang ingin makan roti keju buatan ibunya. 

“Gw udh lelah yee, awas aje kaga berhasil *emoticon* kesian anak gw udh sampe mimpi mau makan roti keju emaknya *emoticon*,” ujar ibu dari Karan Pradhi Singh dan Harrneel Pradhi Singh ini. 

Bunga sempat merasa senang ketika dia bisa menggulung adonan yang telah dipipihkan, sesuai dengan keinginannya. Bunga lantas menyusun adonan yang telah digulung ke atas loyang, diberi olesan telur dan ditaburi keju. 

Bunga sempat menertawakan hasilnya, yang justru mirip kastengel ketimbang roti keju. Dia bahkan mengaku deg-degan karena bereksperimen membuat dua bentuk roti keju. 

“Ko pinter siy aku *emoticon* Begini aja udeh bahagia aku tuh

Bahagia bett liat begini aje ane udeh seneng ya Allah kampung deh gw wkwkwkwk,” ujar Bunga yang senang melihat hasil roti yang dipanggang begitu cantik. 

Diakui Bunga, bentuk roti keju yang dia buat begitu cantik, ketika masih hangat rotipun lembut. Tetapi Bunga heran, mengapa ketika beberapa menit kemudian roti menjadi keras. 

“Emg begitu atau ada yg salah ya bund? 

Mah pake ibs yg pelembut roti katanya kurang sehat, jadi biar roti lembutnya bs tahan gimana y bund?,” ujar Bunga yang kerap berinteraksi dengan pengikutnya, ibu-ibu rumah tangga. 

 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani