Netral English Netral Mandarin
12:25wib
Hasil survei Indonesia Political Opinion (IPO) menunjukkan bahwa lebih dari 90 persen masyarakat setuju sekolah dan rumah ibadah dibuka kembali meski masih di tengah kondisi pandemi corona. Data pengguna Facebook yang mencapai 533 juta, baru-baru ini dikabarkan telah dicuri hacker. Facebook menyatakan, tak akan memberi tahu data siapa saja yang telah dicuri.
Buzzer Jokowi Diserang, FH: Biar Saja Dicaci Maki dan Difitnah Kadrun, karena Bangsa Ini Harus Dijaga

Jumat, 26-Februari-2021 22:07

Ferdinand Hutahaean (FH).
Foto :
Ferdinand Hutahaean (FH).
23

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Politisi Ferdinand Hutahaean memberikan dukungan kepada para buzzer pendukung pemerintah yang ia sebut sebagai buzzer NKRI. Menurutnya, Buzzer NKRI memang sumber kekacauan, tapi bagi para taliban lover, pendukung ISIS, dan antek-antek khilafah atau kaum radikal intoleran.

Kelompok itulah yang menginginkan buzzer NKRI untuk dibungkam.

“Buzzer NKRI mmg sumber kekacauan bagi Taliban Lover, pendukung ISIS, simpatisan ALQAEDA  dan antek2 kilafah kaum radikal intoleran. Rencana mereka berantakan karena dilawan oleh Buzzer NKRI.

Biar sj dicaci maki dan difitnah olh qadrun, karena bangsa ini hrs dijaga.” Tulis Ferdinand di akun Twitternya, Jumat (26/2/2021).

Cuitan Ferdinand itu mendapat respoin dari netizen seperti terpantau netralnews berikut;

@NkriSakLawase: Bersatu Buzzer NKRI tak bisa dikalahkan untuk NKRI SAK LAWASE dan PANCASILA SAK LAWASE

@alibantani: Ga ada kamus kompromi utk Taliban lover, perusuh persatuan NKRI... LIBAS

@JhonyAlbert12: Dulu kita udah dijajah oleh belanda sampe 350 taun masak kini kita mau dijajah lagi oleh Tali ban?!!! Lawann tali ban lovers..

@MellyLiawati: Bangga jadi Buzzer NKRI sejati..spt Ahok bangga menjadi penjaga uang rakyat,kita pun bangga menjadi penjaga keutuhan bangsa..

 

Reporter : Dimas Elfarisi
Editor : Sesmawati