Netral English Netral Mandarin
21:48wib
Putri salah satu pendiri Microsoft, Bill Gates yakni Jennifer Gates, sudah resmi menikah dengan pacarnya. Ia menikah dengan pria muslim dari Mesir bernama Nayel Nassar. Tim bulu tangkis putri China menjadi juara Piala Uber 2020 setelah mengalahkan Jepang pada final yang berlangsung di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Minggu (17/10/2021) dini hari WIB.
Calon Anak Atta-Aurel dan Raffi-Gigi Dijodohkan, Begini Tanggapannya

Jumat, 17-September-2021 09:00

Aurel dan Gigi sama-sama sedang hamil.
Foto : PR
Aurel dan Gigi sama-sama sedang hamil.
12

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Artis Nagita Slavina atau akrab disapa Gigi mengaku,  dirinya sudah mengandung anak kedua saat pernikahan Youtuber Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Saat menghadiri resepsi pernikahan, Gigi bahkan telah mendoakan Aurel agar bisa segera menyusul dan hamil bersama. 

Doa Gigi pun terkabul, diawal pernikahan Aurel telah dikaruniai kabar bahagia namun berakhir keguguran. Tetapi siapa sangka, tak lama kemudian Aurel kembali hamil dan kini keduanya sama-sama sedang memasuki masa kehamilan. Aurel akan memasuki usia kehamilan empat bulan, sedangkan Gigi akan memasuki usia kehamilan tujuh bulan.

Aurel pun sudah menyelenggarakan gender reveal, dengan umumkan hamil anak perempuan. Sebelumnya Gigi pun sempat menyelenggarakan gender reveal, dan umumkan bayi yang dikandung berjenis kelamin laki-laki. Tak heran, banyak warganet yang menjodoh-jodohkan calon anak yang akan dilahirkan mereka berdua. 

“Pas posting gender reveal, biasa, netizen suka lucu, jodh-jodohin. Karena pas cowok, cewek dan umur sama, cuma beda beberapa bulan.”ujar Aurel, dikutip dari perbincangannya dengan Istri Raffi Ahmad itu di Youtube, dikutip pada Jumat (17/9/2021). 

Mengetahui soal perjodohan itu, Gigi tak mau ambil pusing. Menurutnya suatu hubungan tidak ada yang perlu dipaksakan, apabila anaknya nanti cocok dengan anak Aurel maka dia akan mendukung. Hal ini juga yang disetujui oleh Aurel. 

“Malah udah saling kenal (antar orang tua), nggak harus dijodoh-jodohin. Kalau cocok, kalau jodoh kenapa engga,” kata Gigi. 

Gigi sendiri merupakan orang pertama yang mendorong Aurel untuk melakukan tes kehamilan. Ini berawal dari suatu hari Gigi sedang main ke kediaman Aurel. Dia melihat Aurel tengah olahraga berat, konsumsi obat diet, hingga suntik diet setelah alami keguguran. 

Gigi kemudian curiga, dengan Aurel yang tak kunjung datang bulan selama 1,5 bulan lamanya setelah keguguran. Gigi menduga Aurel sudah hamil lagi, namun Aurel mengelak. Tapi Gigi terus mendorong Aurel untuk test pack, pasalnya bila mengandung, obat-obatan diet akan berbahaya pada sang bayi. 

Benar saja, ketika Gigi pulang dari kediamannya, Aurel melakukan test pack dan muncul dua garis merah yang samar. Dia langsung mengabari Gigi dan Gigi langsung mengirimkan alat tes kehamilan canggih yang didatangkan dari luar negeri kepada Aurel. Aurel mencobanya dan hasilnya muncul tulisan “pregnant”. 

Gigi sebagai orang pertama yang mengetahui kehamilan Aurel turut senang. Sebelumnya Gigi juga khawatir bila hasil tes kehamilan negatif, pasalnya dia merupakan satu-satunya orang yang memaksa Aurel untuk tes kehamilan. 

 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani