3
Netral English Netral Mandarin
19:13 wib
Menko Polhukam Mahfud MD membantah tudingan yang menyebut pemerintah melindungi jalannya Kongres Luar Biasa ( KLB) kubu kontra-Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengingatkan agar warga Jakarta untuk mewaspadai potensi hujan disertai kilat dan petir hari ini, Senin (8/3).
Cek Peruntungan Shio Anda di Tahun Kerbau Logam

Senin, 08-Februari-2021 05:00

Pada 12 Februari memasuki tahun baru Imlek.
Foto : Shio
Pada 12 Februari memasuki tahun baru Imlek.
1

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Minggu depan, tepatnya pada Jumat, 12 Februari akan memasuki tahun baru Imlek 2572. Masih dalam suasana pandemi Covid-19 yang berkepanjangan, bagaimana peruntungan Shio Anda di tahun Kerbau Logam ini?

Menurut master Feng Shui, Ferry Wong berikut ramalan shio tersebut.

Tikus

Tahun kebebasan setelah Chiong besar di tahun 2020 dan akan menghadapi tantangan dalam karir atau bisnis, promosi, kenaikan gaji, tambahan tugas yang membutuhkan banyak usaha, jangan memaksakan diri untuk memenuhi gaya hidup yang tinggi selama tahun ini dan ingat menabung untuk kebutuhan mendadak.

Kerbau Chiong besar (Ben Ming Nian / asal tahun kehidupan) yang dipercaya akan “menyinggung” Dewa Thay Sui sehingga diyakini akan memiliki nasib yang kurang baik di sepanjang tahun ini.Gunakan tahun ini sebagai waktu untuk belajar, atau mengembangkan keahlian yang baru. Tunda hingga tahun depan untuk membuka usaha atau mencari pekerjaan yang baru. Akan banyak kegiatan-kegiatan sosial dan jaga kesehatan.

Macan

Harus cukup berani karena akan menghadapi salah satu tahun paling menantang, beberapa rencana mungkin akan terhalang oleh orang lain yang lebih berkuasa, turunkan sifat keras kepala karena akan menambah kebingungan yang tidak perlu, kesabaran, ketenangan dan pikiran positif mampu untuk menimbulkan kerusakan yang lebih fatal.Tunda usaha baru bila menimbulkan spekulasi yang besar, jaga kesehatan agar tidak semakin buruk.

Kelinci

Shio Kelinci akan menghadapi beberapa penundaan dalam pelaksanaan proyek atau pekerjaan, jangan membuat perubahan ekstrim pada rencana sebelumnya karena akan terselesaikan menjelang akhir tahun, kekecewaan dari usaha dan ketekunan yang selama ini dijalankan, ada beberapa masalah kesehatan mental yang berhubungan karena situasi, seperti stress.Tahun ini harus lebih mandiri dan tidak berharap terlalu banyak dari orang lain.

Naga

Banyak tantangan dan hambatan dalam perjalanannya di tahun ini. Tetap teliti dalam pekerjaan atau proyek yang sedang dilakukan.Pada dasarnya shio Naga memiliki tingkat keberuntungan yang cukup tinggi seperti shio Kelinci, sehingga keuangan diprediksi masih akan cukup stabil meski mengalami Chiong kecil di tahun ini. 

Ular

Waspada dalam mengambil sikap, karena bertindak lebih condong bersadarkan insting ketimbang berpikir, kurangi keras kepala, malas dan lebih rajin serta rasional.Jaga istirahat dengan cukup tidur nyenyak untuk terhindar dari insomnia, kurangi tingkat stres dengan melakukan olahraga ringan, meditasi, yoga.

Ayam

Tahun yang menjanjikan, akan mencapai kesuksesan dengan bantuan dari jaringan sosial yang selama ini telah dibangun dan kemampuan berkomunikasi yang sangat baik, banyak tantangan yang akan membawa keluar sebagai pemenang.Jaga suasana hati dan emosi, luangkan waktu untuk melakukan beberapa perjalanan yang menyenangkan bersama keluarga.

Anjing

Beberapa hambatan dan kegagalan, yang dapat menyebabkan kerugian keuangan yang cukup besar tahun ini, teliti sebelum mengambil keputusan, jauhi konflik, hentikan semua kebiasaan buruk dan kesenangan duniawi yang berlebihan, harus realistis dan lebih toleran terhadap orang lain yang mungkin kurang disukai di tahun ini.

Babi

Tahun yang menguntungkan, memiliki banyak celah untuk meningkatkan keuntungan, bisnis yang bersifat “spekulatif” memiliki peluang yang tinggi untuk berhasil. Perbesar lingkaran sosial, hindari konflik terbuka dengan kolega (seperti senior atau rekanan bisnis), kendalikan kemarahan untuk sukses.Hubungan percintaan sepertinya tidak akan berjalan mulus dan waspada dengan kehadiran orang ke-3.

Kuda

Shio Kuda akan menghadapi tahun yang hebat bagi pebisnis yang tekun sehingga akan mencapai semua target dan memperoleh untung yang besar, namun perlu turunkan ego agar terhindar dari konflik dengan karyawan atau di rumah tangga.Tetap menjaga hubungan yang baik dengan orang lain, untuk memperbesar peluang berhasil. Tahun ini lebih akan lebih nyaman dibandingkan dengan tahun sebelumnya

Kambing

Segala sesuatu berubah menjadi lebih rumit (kurang lancar), masalah kebingungan, perselisihan, kehidupan yang berjalan cenderung membosankan, dan suasana di tempat kerja akan berubah menjadi tidak menyenangkan, termasuk masalah keuangan di tahun ini. Waspada dalam mengelola emosi sehingga menumpahkan emosi dan stres kepada orang-orang di rumah sehingga akan memperburuk keadaan.

Monyet

Banyak kelancaran baik secara keuangan namun tidak akan cukup stabil, perjalanan untuk memajukan karir profesional, hubungan dengan pasangan dan anggota keluarga akan menyenangkan.Jaga kesehatan, emosi terhadap konflik dan adu argumen dalam hubungan (dengan pasangan maupun teman) agar tidak lepas kendali. 

Reporter : Sulha
Editor : Sulha Handayani