Netral English Netral Mandarin
22:40wib
Ahli patologi klinis Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta Tonang Dwi Ardyanto menduga bahwa varian Omicron sudah masuk Indonesia. Sebanyak 10.000 buruh akan menggelar aksi unjuk rasa di tiga tempat, yakni Istana Kepresidenan, Mahkamah Konstitusi, dan Balai Kota DKI Jakarta, hari ini.
Cerai dengan Celine Evangelista, Stefan Akui Saat Ini Dekat dengan Wanita Lain

Rabu, 20-Oktober-2021 09:30

Stefan William.
Foto : Instagram stefanwilliam
Stefan William.
9

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Artis Stefan William menanggapi berita yang telah beredar, sepanjang Januari hingga Oktober 2021 perihal keretakan rumah tangganya. Dia membenarkan bahwa keretakan tersebut memang betul adanya. 

Stefan tegaskan, dia dan Artis Celine Evangelista telah berpisah rumah sejak awal tahun 2021. Dia klaim, segala daya dan upaya telah keduanya lakukan untuk mempertahankan keutuhan rumah tangga. 

“Seperti konseling ke psikolog ataupun mediasi tapi pada akhirnya kami memutuskan untuk berpisah di pertengahan tahun 2021 dan mendaftarkan ke Pengadilan Negeri Jakarta,” tulis Stefan, dikutip dari unggahan Instagramnya, Rabu (20/10/2021). 

Stefan menegaskan bahwa dirinya tidak selingkuh. Dia juga menegaskan terkait masa lalunya juga yang sudah selesai, sebelum dia pindah ke Bali. 

Stefan sendiri akui, bahwa video yang beredar di media sosial soal dirinya dan seorang wanita pun benar adanya. Dia ungkap, memang sedang dekat dengan wanita tersebut saat ini. 

Seperti diketahui, baru-baru ini beredar video diduga Stefan sedang bersama dengan seorang wanita saat malam hari. Keduanya tampak akrab bercengkrama, bahkan Stefan sempat menggendong wanita itu. 

Salah satu dokumentasi itu juga yang membuat Celine sempat berderai air mata. Dia sempat meminta pengikutnya untuk tidak mengirimkan lagi berbagai macam bukti dan dokumentasi, kedetakan Stefan dengan wanita lain melalui media sosialnya.

“Urusan masa lalu saya sudah clear sebelum saya move ke bali.dan emang bener cewek yang ada di dalam video itu orang yang deket sama saya saat ini..,” ungkap Stefan.

Pesinetron itu katakan, bahwa dirinya adalah manusia biasa dan butuh ketenangan. Dia meminta agar masyarakat menghentikan pembahasan soal kehidupan pribadinya karena ingin tenang dan semua bahagia. 

Lebih lanjut Stefan merasa sangat terpukul dan seperti kehilangan arah selama proses perceraian. Tetapi dia bersyukur karena semua proses sudah selesai. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP

Berita Terkait

Berita Rekomendasi